Berjuang Sembuh dari Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Lebih Kontrol Jam Kerja

Vidi Aldiano
Sumber :
  • IG @vidialdiano

Jakarta, VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano atau yang akrab juga dengan nama VIDI, hingga saat ini masih berjuang untuk sembuh dari sakit kanker ginjal yang diidapnya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Vidi pada saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta.

Teranostik Digital, Terobosan dalam Penanganan Kanker di Indonesia

Vidi telah melakukan serangkaian pengobatan sampai ke luar negeri untuk bisa sembuh dari sakit yang diidapnya itu. Vidi mengaku, saat ini yang bisa ia lakukan hanya ikhtiar, berjuang, dan menjalani pengobatan untuk kesembuhannya tersebut. Vidi pun meminta doa terbaik. Scroll lebih lanjut.

"Kondisi sekarang ya masih berusaha untuk sembuh, ya doaian aja. Karena sekarang prosesnya memang masih berusaha dan berjuang. Jadi gak ada yang bisa aku lakuin lagi selain itu, berjuang dan berusaha," kata Vidi Aldiano, Rabu, 4 September 2024.

Bisa Obati Banyak Penyakit, 14 RS Terpilih di Indonesia Bakal Dapat Pasokan Sel Punca

"Jadi kayak semua ikhtiar aku lakukan, kemarin detoks di Thailand juga aku lakukan untuk aku bisa ikhtiar. Ya doian aja, aku cuma butuh doa dan support dari temen-temen terus. Karena perjalanannya masih belum tahu sampai kapan," tambahnya.

Kombinasi Biji Salak dan Kulit Jeruk untuk Obati Kanker

Sebagai upaya untuk meraih kesembuhan, pria kelahiran Jakarta itu mengaku saat ini telah mengontrol waktu bekerja. Meski tidak mengurangi pekerjaan, namun Vidi sangat mengatur jamnya.

"Mengurangi (pekerjaan) enggak, cuma sekarang mungkin bisa mengontrol jam kerja," kata Vidi.

Vidi Aldiano.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano.

Sebelum sakit, Vidi bekerja bisa sampai larut malam atau bahkan sampai pagi. Saat ini, suami dari Sheila Dara itu mengaku sudah mengontrol jam kerjanya agar tidak seperti dulu. Ia sudah menerapkan batasan untuk jam kerjanya. 

"Karena dulu mungkin jam kerja bisa sampai tengah malam atau pagi. Sekarang enggak ada yang sampai kayak gitu. Jadi udah taulah batasan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya