Bantah Kabar Mandul, Dewi Perssik Unggah Foto USG

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

Jakarta, VIVA – Pedangdut Dewi Perssik dengan tegas membantah isu miring yang menyebut dirinya mandul. Melalui feed Instagram pribadinya, Dewi pada hari ini, Rabu, 4 September 2024, mengunggah foto USG.

Cek Fakta, Minum Air Galon PC Bisa Bikin Mandul?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi menjelaskan baru menjalani pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekaligus USG, di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Ia merasa bersyukur lantaran pemeriksaan yang dijalaninya itu menunjukkan hasil semuanya sehat dan baik-baik saja. Scroll lebih lanjut.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, Dewi mengungkap dirinya akan segera memasuki masa subur. Pelantun single Mimpi Manis itu menegaskan bahwa dirinya tidak mandul. 

Sejumlah Terlapor Diperiksa Terkait Kasus yang Dilaporkan Azizah Salsha

"Kemarin... habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes," tulis Dewi Perssik dikutip VIVA. 

Terkenal Tajir Melintir, Dewi Perssik Sering Menjual Tas-tas Branded di Media Sosial

"hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur... tandanya saya ga MANDUL," tambahnya. 

Dewi tidak habis pikir kepada oknum yang telah menyebut dirinya mandul. Mirisnya adalah oknum yang membuat isu Dewi Perssik mandul adalah juga seorang perempuan. Dewi mengingatkan bahwa hukum tabur tuai itu pasti ada.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"aduhh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya... kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL.. yang ngatain sesama wanita pula.. ingat.. hukum tabur tuai itu pasti ada... nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau kIrg yg kamu cintai... sprt yg sudah2, mrk yang mengfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see.. Allah yg maha kunfayun buat mrk yg terdzolimi," tulis Dewi.

"dan lah kareppe opo g hbs2 fitnahnya...ckckckx yuk hidup sehat... . dengan pemikiran yang positif2 aja... yuk nikmati hidup masing2 dengan ngurus hidup masing2... love u guys," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya