5 Potret Cantik Amanda Rigby yang Diisukan Pacaran dengan Andre Taulany

Amanda Rigby dan Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Komedian Andre Taulany diisukan tengah menjalin hubungan asmara atau pacaran dengan artis cantik Amanda Rigby. Isu ini mencuat di tengah proses perceraian sang komedian dengan istrinya, Rien Wartia Trigina.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Andre Taulany telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Kamis, 4 April 2024 lalu.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany
Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Di tengah proses perceraian itu, duda 49 tahun itu kini diisukan sedang berpacaran dengan Amanda Rigby. Selain kerap bersama, Andre juga sempat kegep mem-foto Amanda secara diam-diam saat sedang akting menggunakan gaun biru.

Meskipun demikian, baik Andre maupun Amanda belum memberikan pernyataan resmi mengenai isu ini, sehingga publik masih bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Berikut 5 potret cantik Amanda Rigby di Instagram pribadinya @amandarigby6.

1. Amanda Rigby dengan gaun hijau

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Pemilik nama asli Amanda Lintang Larasati Rigby ini lahir pada 6 Januari 1992, ia merupakan seorang aktris, model, pembawa acara, dan pengusaha asal Indonesia yang memiliki keturunan Jawa-Inggris.

Amanda menempuh pendidikan di SMA Fons Vitae 1 dan kemudian melanjutkan studi jenjang S1 Ilmu Komunikasi di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, .

2. Amanda Rigby saat jadi presenter acara sepakbola

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Amanda mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Lea Michelle dalam penampilan akting perdananya melalui sitkom berjudul Kejar Tayang yang tayang dari 2009 hingga 2010. Kepopuleran Amanda semakin meningkat  ketika ia memerankan Luvita dalam sitkom The Transmart pada periode 2016 hingga 2017

3. Amanda Rigby berlibur di Amsterdam, Belanda

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Selain kiprahnya di layar kaca, Amanda juga memasuki dunia film layar lebar dengan debutnya dalam film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal yang dirilis pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2021, ia terlibat dalam dua film dari trilogi arahan Anggy Umbara, yakni I dan Survive.

4. Amanda dengan gaun coklat anggun

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Dalam potret ini Amanda terlihat sangat anggun. Gaun coklat yang ia kenakan menyatu sempurna dengan kulitnya yang cerah. Sebagai seorang selebriti, kesehatan kulit tentu menjadi aset utama Amanda agar tetap eksis.

Kendati demikian, di luar dunia hiburan, Amanda juga sukses menjalani karier sebagai pengusaha dengan memiliki sebuah kafe yang dinamakan Rigbys Cafe, menggabungkan minatnya dalam bidang kuliner dengan keahlian bisnisnya.

5. Amanda berlibur di Paris, Prancis

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Dalam potret ini Amanda terlihat sangat lepas menikmati liburannya di Paris, Pancis. Wajar saja selama berkarier di dunia hiburan ia jarang diterpa berita miring.

Sejauh ini sosoknya kerap mendapatkan pujian atas kecantikannya serta bakatnya dalam akting dan bisnis. Reputasinya yang bersih dan profesional membuatnya menjadi salah satu selebriti yang dihormati di industri hiburan.

Tsania Marwa.

Profil Tsania Marwa, Ibu 2 Anak yang Sempat Membuat Andre Taulany Jatuh Hati

Nama Tsania Marwa tengah menjadi perbincangan publik usai Andre Taulany menunjukkan kekagumannya pada ibu beranak dua tersebut. Seperti apa profilnya?

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024