Dikabarkan Dekat dengan Sintya Marisca, Seperti Apa Kriteria Wanita Idaman Abidzar Al Ghifari?

Abidzar
Sumber :
  • IG @abidzar73

Jakarta, VIVA – Abidzar Al Ghifari dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris Sintya Marisca. Video yang menampilkan interaksi keduanya baik secara langsung maupun di media sosial, kerap viral hingga mencuri perhatian banyak netizen.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Pada saat ditemui, Abidzar mengungkap bahwa hubungannya dengan Sintya hanya sebatas teman baik. Keduanya tidak berpacaran. Putra dari Umi Pipik itu mengaku masih jomblo alias belum memiliki kekasih. Scroll lebih lanjut.

"Ya enggak ada gimana-gimana, teman baik aja (sama Sintya). Kita teman baik aja, teman main, teman nongkrong karena kebetulan terlibat dari model, ya udah," kata Abidzar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2024. 

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

"Masih sendiri. Enggak (lagi dekat dengan siapapun)," tambahnya.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Mengaku masih jomblo, seperti apa kriteria wanita yang diidamkan Abidzar? Saat ditanya, pria kelahiran Jakarta itu mengaku tidak memiliki kriteria. 

"Enggak ada kriteria. Jalankan saja," kata Abidzar.

Saat kembali ditanya, Abidzar tetap menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria tertentu. "Sudah dibilang enggak ada kriteria," katanya.

Sebagai informasi, banyak warganet yang menilai Abidzar dengan Sintya memiliki kecocokan sampai akhirnya dijodoh-jodohkan. Baik Abidzar maupun Sintya tampaknya sama-sama merespons santai hal tersebut.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram/@abidzar73

"Ya sih karena gue sama Sintya sama-sama suka diskusi bareng. Ya sudah lah biarkan saja mereka kan punya ekspektasi, yang penting kita gua sama Sintya sama-sama memaklumi," kata Abidzar.

Lebih lanjut, Abidzar mengungkap bahwa Sintya adalah sosok perempuan yang baik hati. Terlebih, keduanya juga memiliki kegemaran yang sama.

"Baik kok, baik orangnya. Juga asyik, kita sama-sama main motor juga jadi nyambung aja main motor," kata Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya