J-Hope BTS Beli Penthouse Mewah di Seoul, Harganya Sangat Fantastis

J-Hope
Sumber :
  • instagram @uarmyhope

Korea Selatan, VIVA – Pada tanggal 3 September, sebuah media Korea melaporkan bahwa J-Hope, anggota grup terkenal BTS, baru saja membeli sebuah penthouse mewah di Seoul seharga 12 miliar KRW atau setara dengan Rp 138 miliar. Menariknya, properti yang dibelinya dibayar secara tunai oleh J-hope.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Tidak hanya itu, J-Hope juga membeli unit tambahan di lantai bawah penthouse tersebut.

J-Hope

Photo :
  • instagram @uarmyhope
Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Menurut laporan, J-Hope menandatangani kontrak untuk unit lantai bawah pada bulan Juni 2020 dan menyelesaikan pembayaran penuh pada bulan Juli 2024. 

Dengan harga pasar saat ini untuk apartemen tersebut yang berkisar antara 11 miliar hingga 12 miliar KRW, diperkirakan bahwa J-Hope telah mengeluarkan lebih dari 20 miliar KRW atau setara dengan Rp 230 miliar secara tunai untuk kedua properti ini.

J-Hope Berikan Surat untuk ARMY dari Militer dalam Perayaan 10 Tahun BTS

Ini bukanlah kali pertama J-Hope berinvestasi dalam real estate mewah. Sebelumnya, ia juga sudah mengeluarkan sebagian penghasilannya untuk membeli dua apartemen mewah lainnya. 

Dengan tambahan pembelian properti ini, J-Hope kini memiliki total empat hunian mewah, menegaskan statusnya sebagai salah satu selebriti Korea muda yang kaya raya.

Sementara itu, para penggemar yang mengetahui kekayaan J-Hope merasa terkejut. Namun, banyak juga yang tak heran dengan kekayaan yang dimiliki J-Hope lantaran untuk gaji yang diterima sebagai salah satu personil BTS tidaklah main-main.

“Gak heran juga selain dia salah satu member the biggest group in the world yang sukses di industri musik dunia, royalti dia jg mengalir deras belum pemasukan dari yang  lainnya,” tulis netizen.

Rapper BTS, J-Hope

Photo :
  • koreaboo

“LAGI WAMIL AJA PEMASUKAN UANGNYA LANCAR JAYA YA YANG. SAHAM DI HYBE PEMASUKAN NYA MANTAP BENER NIH,” imbuh lainnya.

“Jiwa wirausahanya dan investasinya sptnya kental mengalir dalam keluarga Jung,” tulis salah satu akun.

Diketahui, J-Hope saat ini sedang menjalani wajib militer sejak 18 April 2023 dan dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya pada bulan Oktober 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya