Nyess, Pertanyaan Nebula Soal Babe Cabita Ini Bikin Fati Enggak Bisa Jawab

Istri almarhum Babe Cabita, Fati Indraloka.
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

Jakarta, VIVA – Kepergian komika Babe Cabita pada April lalu masih memberikan rasa duka yang mendalam bagi keluarga. Tak hanya sang istri Fati Indraloka dan putra sulungnya, Bambino Aleki Tanjung saja.

Fati Indraloka Ungkap Penyebab Kematian Babe Cabita, Berobat ke Dokter Hematologi Terbaik di India

Putra bungsu Babe Cabita, Nebula Alena Tanjung juga diam-diam juga sudah bisa merasakan kehilangan sosok ayahnya di usianya yang masih di bawah lima tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Fati Indraloka, ada momen di mana sang anak bungsunya menanyakan keberadaan ayahnya. Hal ini bermula saat Nebula diperlihatkan buku cerita yang menceritakan satu keluarga.

Bikin Haru, Putra Babe Cabita Trauma Makan Telur Dadar dan Durian Pasca sang Ayah Meninggal

"Waktu itu ada guru ke rumah Nebula. Terus di buku cerita itu ada ibu, ayah, anak. Terus kan miss nya ceritakan ini family, kita harus sayang sama keluarga. Ini ibu, ini ayah,” ungkap Fati dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Babe Cabita dan Istrinya

Photo :
  • IG @fatiyw
Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uangnya Dipake Bangun Masjid dan Pesantren

“Saat itu aku lagi masak di dapur, Nebula cuma bilang gini, 'Kok dia ada ayahnya? Kok Nebula enggak ada ayahnya? Kok Allah panggil Papa? Kok Papa Nebula enggak ada?'," tambahnya.

Mendengar hal itu, Fati sendiri mencoba membesarkan hati anak bungsunya itu.

Namun lagi-lagi anak bungsunya itu kembali mempertanyakan alasan mengapa mendiang Babe Cabita tidak ada di antara mereka seperti keluarga lainnya.

Diungkap Fati, dirinya dan guru Nebula sendiri kadang sulit untuk menjawab pertanyaan anak bungsunya itu. Bahkan ada momen dia dan guru Nebula hanya bisa terdiam.

"Kayak, 'nggak apa-apa ya nak kita bertiga dulu. Nanti kita ketemu lagi kok sama papa'. 'Iya tapi kok Nebula gak ada papanya'. Kadang-kadang kayak kita tuh sama Miss-nya diem. Bingung gitu kan, aku pun langsung kayak gak bisa jawab," kata dia.

Fati sendiri mengaku sedih lantaran kondisi anak-anaknya yang kehilangan pasca lima bulan kepergian Babe Cabita. Bukan tanpa sebab, selama lima tahun belakangan ini Babe dan anak-anaknya sangat dekat

"Kadang-kadang lihat sedihnya ini anak-anak gimana ya lihat lima tahun sama dua tahun wow. Fati pun setelah lima bulan ini berlalu ‘wow ternyata bukan aku kehilangan ternyata anak-anakku tuh lebih kehilangan’,” .

“Memang Babe tuh melekat sekali. Kita kalau syuting kan di rumah dan Babe tuh gak cuma nyari nafkah tapi bantuin full sama anak-anak. Main sebelum tidur," kata Fati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya