Dalami Karakter Laura Anna Buat Film, Amanda Rawles Jadi Ikut Benci Gaga Muhammad

Amanda Rawles
Sumber :
  • IG @amandarawles

Jakarta, VIVA – Aktris Amanda Rawles didapuk memerankan karakter mendiang Laura Anna untuk film terbaru berjudul Laura yang akan rilis pada 12 September 2024 mendatang. Tentunya sebelum mulai syuting, Amanda Rawles perlu mendalami karakter Laura Anna semirip mungkin dengan sosok aslinya. Laura Anna dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan baik hati meskipun ia sudah disakiti oleh mantan kekasihnya yakni Gaga Muhammad.

Unggahan Menyentuh Ibunda Laura Anna Buat Steffi Zamora Menangis

Untuk mengetahui bagaimana kepribadian Laura Anna, Amanda Rawles tidak hanya konsultasi dengan pihak keluarga terutama kakak Laura Anna yakni Greta Irene, tetapi ia juga melihat lagi video-video lawas mendiang dan membaca berita-berita seputar kejadian nahas yang menimpanya sebelum meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dari sana lah, Amanda Rawles mulai memahami bagaimana perasaan seorang Laura Anna hingga merasa tidak adil ketika mendiang mengalami kelumpuhan sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad.

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

"Sempat lihat YouTube-nya juga, lihat karakter dia yang ceria. Aku ngerasa kayak nggak adil banget," kata Amanda Rawles, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Rabu 4 September 2024.

Edelenyi Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura
Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

Menilik kembali kehidupan Laura Anna membawa Amanda Rawles pada sosok Gaga Muhammad. Tentu saja, nama itu kerap muncul karena ia lah yang menyebabkan kecelakaan hingga membuat Laura Anna mengalami kelumpuhan. Namun saat itu, Gaga Muhammad seolah tidak merasa bersalah padahal ia terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

Meskipun akhirnya Gaga Muhammad mendapatkan hukuman penjara, Amanda Rawles tetap merasakan amarah dalam hatinya. Ia mengaku jadi benci pada Gaga Muhammad meskipun tidak mengenalnya secara langsung.

"Aku waktu itu selama peranin karakter ku, lihat si cowok itu seperti apa aku lupa. Kebencian ada, tapi aku lupa gimana dia," kata Amanda Rawles.

Sebelum menerima tawaran bermain dalam film ini, Amanda Rawles mengaku sempat takut dan mempertimbangkan banyak hal. Pertama, ia khawatir tidak punya waktu yang cukup untuk mendalami karakter Laura Anna. Sebab, Amanda Rawles sebelumnya tidak mengenal mendiang secara pribadi sehingga ia harus riset banyak hal tentangnya.

Selain itu, Laura Anna juga punya banyak penggemar yang masih setia mengikuti akun media sosialnya sampai sekarang. Amanda khawatir jika tidak bisa memerankan sosok Laura dengan baik, maka ia akan diserang oleh para netizen.

"Aku tahu penggemarnya dan pengikutnya banyak banget, besar banget," katanya.

Terakhir, Amanda Rawles juga ragu tentang seberapa jauh kedua belah pihak keluarga terlibat dalam pembuatan film ini. Amanda Rawles khawatir akan timbuk pro dan kontra atau masalah setelah filmnya tayang yang nantinya juga akan merugikan dirinya.

"Jangan jadi masalah, aku takut. Apa ini udah approve dari kedua belah pihak. Aku takut karena banyak pihak yang terlibat dalam kasus ini," katanya.

https://youtu.be/6khd8RTPUl0?si=OdCbY2gxq-iM3opK67890

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya