Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

Jakarta, VIVA – Segudang aktivitas yang dilakoni Prilly Latuconsina sontak membuat netizen bertanya-tanya pekerjaan sebenarnya dari artis cantik itu. Prilly Latuconsina kemudian membuat video klarifikasi agar netizen tak lagi bingung.

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

"Sebenarnya kamu tuh kerjaannya apa sih Mbak," tulis seorang netizen kepada Prilly Latuconsina.

Pemain menduga alasan netizen bertanya seperti itu lantaran dirinya kerap mengunggah kerjaan yang berbeda-beda. Alhasil, membuat bingung para pengguna media sosial maupun para penggemarnya. 

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Video berdurasi kurang lebih dua menit itu, Prilly Latuconsina menjelaskan secara gamblang segudang profesinya saat ini. Pertama, perempuan berusia 27 tahun itu berkerja di belakang layar.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Selena Gomez Jadi Miliarder Termuda di AS dengan Jumlah Harta Rp20 Triliun, Intip Sumber Kekayaannya

Prilly Latuconsina menduduki jabatan sebagai produser dan Chief of Marketing Promotion dari rumah produksi miliknya yang dibangun bersama Umay Shahab, yakni Sinemaku Pictures. Production house miliknya sukses melahirkan film dan series yang banyak disukai khalayak.

"Kerjanya ngapain sih, ya bikin film, bikin series dan juga menyusun strategi marketing dan promosi dari film dan series tersebut," ucap Prilly Latuconsina dikutip dari video yang diunggah ulang akun X @rurulistyana.

Selain itu, Prilly juga tentunya menjadi aktris yang membintangi series atau film. Baik garapan Sinemaku Picture maupun projek layar lebar lainnya. 

Perempuan berzodiak Libra ini merupakan pemilik (owner) dari sederet gurita bisnis yang bergerak di berbagai lini. Mulai dari kuliner, fashion, perhiasaan hingga kesehatan. Sarjana Ilmu Komunikasi dari LSPR juga bertugas menyusun strategi pemasaran untuk seluruh bisnis yang dimilikinya. 

Tak hanya itu saja, Lulusan Terbaik dengan predikat Summa Cumlaude juga mempunyai dua komunitas. Pertama, bergerak di bidang industri UMKM bernama You yang bertujuan membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. Kedua, Generasi Peduli Bumi yang bergerak di bidang lingkungan. 

"Aku juga (berprofesi sebagai) Dosen Praktisi di beberapa universitas yang sudah aku lakukan adalah di UGM Jogja dan Universitas Udayana, Bali," imbuh artis cantik berprestasi ini. 

Dalam dunia pendidikan, Prilly Latuconsina juga kerap diundang sebagai pembicara di beberapa seminar. Ia tak asal pilih tetapi hanya mengambil dengan topik yang dikuasai atau berhubungan profesinya sebagai penggiat seni. 

Tak ketinggalan, wajah cantik Prilly Latuconsina menjadi daya tarik pemilik merek untuk menjadikan sebagai brand ambassador. Sehingga ia pun beberapa kali akan melakukan sesi pemotretan atau syuting iklan untuk kebutuhan komersial dari brand tersebut sampai membantu mempromosikan supaya lebih dikenal masyarakat luas. 

"Jadi pastinya setiap hari kerjaan aku beda-beda. Kadang hari ini aku meeting untuk Sinemaku Pictures besoknya untuk bisnis aku yang lain. Besoknya lagi tiba-tiba aku ada di acara lingkungan atau tiba-tiba besoknya aku lagi photoshoot atau syuting," tutur Prilly. 

Segudang kesibukannya ini membuatnya senang dan tidak terbebani. Alasan Prilly Latuconsina memiliki banyak pekerjaan sungguh sangat mulia.

"Tujuan aku punya pekerjaan di beberapa bidang karena pengen lebih bermanfaat aja sih buat orang banyak dan aku ingin memaksimalkan potensi yang aku punya," pungkasnya.

Reaksi dari Netizen

“Manifesting bgt income ga cuman dari 1 kerjaan ✨,” tulis netizen. 

“woi banyak banget ????,” komentar netizen lagi. 

“Duitnya ngalir terus tuh,” imbuh yang lainnya

“banyak bgt pril, pinjem dulu maratus,” tutur netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya