Sambut Kedatangan Paus Fransiskus, Donna Agnesia Sesalkan Hal Ini

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Instagram/dagnesia

Jakarta, VIVA – Kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, terutama umat Kristiani. Salah satunya yang dengan bahagia menyambut kedatangan Paus Fransiskus adalah aktris Donna Agnesia.

Darius Sinathrya Minta Maaf Lama Gak Ngonten, Donna Agnesia Sindir: Buat Aku Aja Gak Ada Waktu

Sebagai orang yang beragama Katolik, Donna Agnesia berharap Paus Fransiskus selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan selama kegiatannya di Indonesia. Meskipun negara ini mayoritas penduduknya beragama Islam, namun toleransi beragama pun dijunjung tinggi hingga Paus Fransiskus mau berkunjung bertemu dengan orang-orang secara langsung di Gelora Bung Karno pada Kamis, 5 September 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Selamat datang di Indonesia Bapa Suci Paus Fransiskus. Tuhan memberkati setiap kegiatan Bapak Suci di Tanah Air kami tercinta," tulis Donna Agnesia di Instagram, dikutip Rabu 4 September 2024.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

YM Paus Fransiskus saat memberikan Rosario pada anak Indonesia saat tiba di Bandara Soetta

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

YM Paus Fransiskus saat memberikan Rosario pada anak Indonesia saat tiba di Bandara Soetta

Photo :

Hal ini juga yang lantas membuat Donna Agnesia mengagumi Paus Fransiskus. Sayangnya, meskipun sangat ingin bertemu secara langsung tetapi Donna Agnesia tidak dapat hadir dalam acara Misa Akbar yang digelar esok hari.

"Sayang aku nggak bisa ikut Misa secara langsung bersama Bapak Suci tanggal 5 nanti," ungkapnya.

Donna Agnesia pada unggahannya itu membagikan foto bersama Paus Fransiskus. Bukan sosok aslinya, tetapi hanya sebuah figur Paus yang sempat dipamerkan di Gereja Katedral Jakarta pada 2021 lalu.

Di foto itu, Donna Agnesia berpose sambil duduk menghadap ke figur Pau Fransiskus. Meskipun hanya patung figur, namun terlihat sangat mirip dengan penampilan Paus Fransiskus yang mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kalung salibnya. Belum bisa bertatap muka secara langsung, Donna Agnesia mengaku senang bisa berfoto bersama dengan Paus Fransiskus meskipun hanya patung figurnya saja.

"Fyi Foto ini diambil di Gereja Katedral Jakarta tahun 2021 bersama cutting figure Pope Francis, foto gini aja udah seneng banget apalagi bertemu langsung ya???" kata Donna Agnesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya