Dibully Soal Cara Makan, Sarwendah Balas Sindiran Netizen

Sarwendah
Sumber :
  • youtube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Pasca memutuskan untuk menjalani proses bedah kecantikan di Korea Selatan beberapa waktu lalu, penampilan baru Sarwendah selalu mendapat kritikan dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menilai penampilan wajah Sarwendah usai menjalani prosedur bedah kecantikan tersebut gagal sebab wajahnya dinilai lebih cantik sebelum dioperasi. Beberapa dari mereka juga menyebut penampilan baru Sarwendah disebut mirip dengan Lucinta Luna.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Tak berhenti sampai di situ saja netizen juga terus mengkritik wanita yang saat ini tengah memproses sidang cerai dengan Ruben Onsu. Belakangan ini, cara makan Sarwendah di sejumlah video yang diunggah di channel YouTubenya juga disorot masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut pasca menjalani prosedur bedah kecantikan Sarwendah menjadi sulit untuk makan. Sebab saat dirinya membuka mulut, kata netizen Sarwendah seperti takut wajahnya akan sobek. 

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Ramainya kritikan yang dilontarkan oleh netizen membuat Sarwendah kembali menyerang mereka. Terbaru Sarwendah membuat video di akun TikToknya, dalam video itu dia menyematkan caption ‘Cara Makan Biar Gak dihujat Netizen’. Dalam video tersebut, Sarwendah terlihat mengambil mie dengan sumpit dan dia pamerkan ke kamera sebelum dimasukkan ke dalam mulut. Dia juga terlihat santai saat menyeruput mie pedas tersebut saat masuk ke mulutnya.

Sarwendah juga memberikan reaksi seperti membuka dan menutup matanya hingga mengangguk-anggukan kepalanya setelah menyeruput mi tersebut. Tak hanya itu saja, Sarwendah juga kembali mengambil mi menggunakan sumpit lalu memamerkan ke arah kamera sebelum memasukkan mi tersebut ke dalam mulutnya.  

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Dalam video selanjutnya, Sarwendah juga kembali menyindir netizen yang menghujat cara makannya. Dalam video itu, Sarwendah terlihat santai dalam memindahkan mi dari mangkok besar ke mangkok kecil yang dipegangnya.

“Ketika Makan dihujat netizen,” lanjut caption tersebut.

Di video itu juga dia menyelipkan sejumlah komentar yang sering didapatkannya dari netizen soal cara makannya pasca menjalani bedah kecantikan.

“Setelah oplas jadi kaku gitu bund?,” demikian kritik yang disematkan Sarwendah dalam video tersebut.

“Jadi ketarik gitu mukanya setiap makan bund,” lanjut  kritik lainnya yang disematkan Sarwendah dalam video tersebut.

“Kok kayak susah senyum gitu bund?,” kritik lainnya yang disematkan Sarwendah dalam video tersebut.

“Baru kali ini liat konten mukbang gak nafus makan,” kritik lain yang disematkan Sarwendah dalam video tersebut.

Sebagai respon dari kritik tersebut, Sarwendah kemudian langsung merespon dengan membuka mulutnya yang besar dan memasukkan mi dalam jumlah besar sambil menyeruput mi tersebut. 

“Daripada hujat ini itu mending nonton live aku,” tulis dia dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dan kembali mengundang nyinyiran netizen.

“Beda lagi mukanya,” komentar netizen.

“Kita mah bukan menghujat tapi cuma khawatir liat cara makannya, coba deh liat vt sendiri mba Sarwendah,” kata netizen.

“Kadang Inul kadang Lucinta,” kata lainnya.

“Wendaaahh sumpah lu cantikan sebelum oplas,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya