Momen El Rumi Terciduk Sedang Video Call dengan Syifa Hadju, Indra Bekti: Yayang ya?

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – El Rumi dan Syifa Hadju masih berbunga-bunga menjalani hubungan asmara mereka. Dari video yang diunggah Indra Bekti memperlihatkan keduanya sedang asyik video call.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Gerak-gerik pasangan artis muda ini selalu menarik perhatian netizen. Mulai dari sopan santun dan keramahan Syifa Hadju hingga berbagai sikap manis El Rumi dengan melakukan tindakan gentleman yang bikin netizen jadi salah tingkah (salting). 

Pasangan yang dijuluki Elcipa ini banyak mendapat dukungan dari netizen. Bahkan, muncul istilah ikut berlayar di kapal El Rumi-Syifa Hadju untuk mengawal keduanya ke pelaminan. 

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Setelah terciduk pelukan oleh paparazi, El Rumi dan Syifa Hadju juga kedapatan melakukan panggilan video (video call) di sela-sela kesibukan masing-masing sebagai artis. Aktivitas ini memang lazim dilakukan para pasangan kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) maupun solusi quality time bersama orang tercinta, seperti pacar.  

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Momen tersebut dibagikan Indra Bekti dalam sebuah video singkat. El Rumi dan Indra Bekti sedang berada di ruang make up yang biasanya dijadikan area tunggu sebelum tampil di hadapan kamera. 

"Yayang (sayang) itu yayang (sayang)?", tanya Indra Bekti ke El.

"Hehehe," jawab El Rumi sumringah.

Tak disangka, Syifa Hadju menyapa netizen dengan ramah meskipun hanya dari layar telepon El Rumi.  

"Hai guys", ucap Syifa Hadju dari sambungan telepon.

Saat Indra Bekti hendak mengarahkan kamera ke gawai El untuk memperlihatkan wajah cantik Syifa, putra kedua Maia Estianty ini sontak melarang dan memalingkan gawainya agar tidak tersorot. Laki-laki berusia 46 tahun itu pun menghormati El yang lebih muda dan segera mengalihkan kamera dari gawai El dengan kembali memperlihatkan wajahnya.

Momen El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk sedang Video Call

Photo :
  • X: @Mani_2244

"Eh jangan jangan," pinta El Rumi.

Sikap El Rumi dalam menjaga privasi Syifa Hadju menuai pujian dari netizen. Adik Al Ghazali ini dinilai selalu menjaga sang kekasih dari hal-hal yang berpotensi membuat Cipa tidak nyaman, baik ketika ada kamera maupun tidak. 

"Di sini bisa keliatan El Rumi mau on cam ataupun offcam dia bnran ngejaga cipa bgtt dengan dia bilang 'jangan jangan' takut Syifa ga nyaman ???????? gemes banget quality time terus walau hanya video call????????????," tulis akun X @heulaaluhe sebagai captions yang mengunggah momen video call El Rumi dan Syifa Hadju. 

"ya ampun, El emang perhatian banget yaaa ???????? Gak cuma di depan kamera, offcam juga tetep ngejaga ???????? Cipel goals nih, gemes liat quality time mereka! ????????," puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya