Sintya Marisca Akui Perasaan ke Abidzar Al Ghifari: Fans Sejak Kecil

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

Jakarta, VIVA – Aktris Sintya Marisca blak-blakan mengungkapkan perasaannya kepada Abidzar Al Ghifari. Belakangan ini, kedekatan mereka berdua tengah menjadi sorotan publik lantaran terlihat ada bumbu-bumbu cinta di antara keduanya. Di satu sisi, Abidzar Al Ghifari menegaskan bahwa mereka hanya berteman dekat, tetapi di sisi lain Sintya Marisca mengaku suka pada putra Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori tersebut.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Ternyata, kekaguman Sintya Marisca terhadap Abidzar Al Ghifari sudah ada sejak ia masih kecil. Sintya marisca mengaku kerap menonton Abidzar di televisi, mengingat keluarganya yang berlatar belakang di dunia hiburan. Namun, Sintya Marisca tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Abizar hingga main bola bersama dan menjadi dekat.

"Sejak SD, dari ngelihat di TV. Cuma ya gitu aja, pas gede ketemu main bola bareng makanya salting," ungkap Sintya Marisca, mengutip tayangan YouTube, Rabu 4 September 2024.

Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Baca Juga: Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Sintya Marisca Nonton Timnas Bareng Umi Pipik, Dapat Restu dengan Abidzar?

Bukan tanpa sebab dirinya jatuh hati pada Abidzar Al Ghifari, ternyata ada beberapa hal yang membuat Abidzar spesial di mata Sintya Marisca. Adik Adiba Khanza itu dinilai punya penampilan yang sangat cocok dengan kriteria pria idaman Sintya Marisca.

Sintya Mrisca melihat sosok Abidzar Al Ghifari sebagai orang yang patut dikagumi, selain karena ketampanannya juga karena kemampuan bernyanyi yang baik hingga sikapnya yang rendah hati.

"Kalau dibilang tipe, emang harus berkata tipe ya, tipe gue mungkin kebetulan di Abidzar. Dia tinggi, manis, kumis tipis, alis tebal, hidung mancung, agak melambai," jelas Sintya Marisca.

Sejauh ini, mulai banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Sintya Marisca dengan Abidzar Al Ghifari. Terutama setelah mereka duet menyanyikan lagu Inikah Cinta dalam acara peluncuran produk parfum milik Umi Pipik. Sintya Marisca mengetahui ada banyak netizen yang mulai membahas kedekatannya dengan Abidzar, namun ia juga mengingatkan agar tidak sampai melewati batas.

Walaupun sudah cukup dekat, Sintya Marisca khawatir Abidzar Al Ghifari jadi merasa risih karena banyak komentar-komentar dari publik tentang mereka berdua.

"Aku aminkan, tapi aku nggak pengen Abidzar sampai ngerasa risih. Makanya aku wanti-wanti jangan berlebihan kalau support, support aja doani yang terbaik. Kalau support ya udah, dijalanin. Aku ngga pengen Abidzar sampai risih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya