Salting Duet Bareng, Sintya Marisca Akui Abidzar Al Ghifari Tipe Pria Idamannya

Pesinetron, Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram/sintyamarisca

Jakarta, VIVA – Kedekatan Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca belakangan ini tengah membuat publik ikutan terbawa perasaan alias baper. Apalagi, Sintya Marisca sendiri sudah blak-blakan mengungkapkan kekagumannya kepada putra Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Dalam sebuah kesempatan, Sintya Marisca akhirnya berada di satu panggung yang sama dengan Abidzar Al Ghifari. Keduanya duet menyanyikan lagu Inikah Cinta, di mana Sintya Marisca terlihat salah tingkah alias salting karena kegirangan. Sintya Marisca pun mengakui bahwa dirinya merasa malu harus berhadapan dengan pria yang sudah lama disukainya itu, terlebih mereka menyanyikan lagu bersama.

"Ya aku malu, karena ya aku malu. Nggak tahu kenapa ya aku kok bisa sesalting itu udah kayak bawaan aja," kata Sintya Marisca, mengutip tayangan YouTube, Rabu 4 September 2024.

Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Meskipun hatinya berbunga-bunga, Sintya Marisca harus tetap menjaga sikapnya di hadapan Abidzar Al Ghifari. Apalagi, saat ini Sintya Marisca sedang belajar mengenakan hijab sehingga ia juga harus bersikap lebih sopan dan anggun untuk mengekspresikan perasaannya.

Baca Juga: Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Sintya Marisca Nonton Timnas Bareng Umi Pipik, Dapat Restu dengan Abidzar?

Di samping itu, hubungan Abidzar Al Ghifari dan Sinty Marisca sebenarnya sudah mendapatkan izin dari Umi Pipik. Sayangnya Sintya Marisca sendiri tidak tahu apakah nantinya akan benar-benar berpacaran dengan idolanya tersebut atau sekedar teman dekat saja.

"Lihat aja gas atau nggak ya. Kalau lampu hijau ya gas, wallahu a'lam kita serahin lagi ke Allah. Allah yang Maha Tahu, Allah yang Maha Membolak-balikkan Hati," katanya.

Sintya Marisca sejauh ini mengakui bahwa Abidzar Al Ghifari adalah sosok pria idaman yang sudah ia idolakan sejak kecil. Mulanya, Sintya Marisca sering melihat Abidzar Al Ghifari tampil di televisi mengingat ia dan keluarganya yang berlatar belakang di dunia hiburan.

Kemudian, Sintya Marisca tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Abidzar hingga bermain bola dan menjadi dekat. Abidzar Al Ghifari rupanya memenuhi kriteria pria idaman Sintya Marisca. Secara fisik, Abidzar memiliki paras dan postur tubuh sesuai dengan yang diidam-idamkan oleh Sintya Marisca.

"Kalau dibilang tipe, emang harus berkata tipe ya, tipe gue mungkin kebetulan di Abidzar. Dia tinggi, manis, kumis tipis, alis tebal, hidung mancung, agak melambai," jelas Sintya Marisca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya