Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram @arieltatum

Jakarta, VIVA – Artikel yang membahas perihal Ariel Tatum yang memilih hidup child free menarik perhatian banyak pihak. Artikel yang memuat pembahasan mengenai hal tersebut memuncaki jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Selasa, 2 September 2024.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

1. Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free di Usia 27 Tahun: Punya Anak Tidak Ideal untuk Aku

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Ariel Tatum, yang kini menginjak usia 27 tahun, berbagi pandangannya tentang hidupnya melalui sebuah video di media sosial. 

Dalam video tersebut, Ariel mengungkapkan keputusan besar yang diambilnya, yaitu memilih untuk hidup tanpa anak atau child free.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Baca selengkapnya di sini.

2. Hartanya Bakal Habis, Denny Darko Bongkar Ciri Artis Wanita yang Lagi Sembunyikan Perceraiannya

Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini terus dihebohkan dengan kabar perceraian para selebriti. Mulai dari Ruben Onsu yang menggugat cerai Sarwendah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar, hingga Andre Taulany yang menceraikan istrinya secara diam-diam sejak April 2024 lalu.

Ternyata belum berhenti sampai di situ, Denny Darko meramal akan ada perceraian artis yang lebih menghebohkan lagi dalam waktu dekat. Artis tersebut adalah wanita yang selama ini citranya dikenal sangat baik di masyarakat. Artis wanita itu bahkan sering dipuji oleh publik termasuk rumah tangganya yang dikenal adem ayem dan selalu harmonis.

Baca selengkapnya di sini.

Atta Halilintar Laporkan Akun yang Sebarkan Hoaks Terkait Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis

3. Atta Halilintar diduga sudah melaporkan akun-akun yang menyebarkan hoaks alias berita bohong terkait tudingan dirinya yang sudah menikah siri dengan Ria Ricis.

Isu itu mencuat setelah akun YouTube Nyolong Gosip menarasikan berita bohong terkait Atta Halilintar yang sudah menikah siri dengan Ria Ricis berjudul “Aurel Menangis, Saat Ria Ricis Tunjukan Bukti pernikahan Sirinya Dengan Atta Halilintar”

Baca selengkapnya di sini.

4. Sosok Ini Diprediksi Akan Menjadi Jodoh Kalina Oktaranny, Menurut Ramalan Hard Gumay

Kalina Octaranny

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Kalina Ocktaranny diprediksi akan menemukan pasangan hidupnya pada tahun 2025, menurut ramalan yang disampaikan oleh Hard Gumay dalam sebuah acara televisi baru-baru ini.

Dalam prediksinya, Hard Gumay menyebutkan bahwa Kalina akan menemukan pelabuhan terakhir di pertengahan tahun 2025, di mana sosok pria ini akan menjadi pendamping, suami, dan kepala rumah tangganya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Syifa Hadju Makin Go Publik Pacaran dengan El Rumi, Sederet Artis Respons Begini

Aktris Syifa Hadju semakin terang-terangan go publik perihal hubungan asmaranya dengan El Rumi, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hal itu dibuktikan dengan unggahan terbaru Syifa di feed Instagram pada Minggu, 1 September 2024.

Syifa untuk pertama kalinya mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya berdua dengan El. Dalam foto itu, Syifa dan El kompak mengenakan baju putih. Pasangan kekasih itu tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya