Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

Pelantikan Nisya Ahmad sebagai anggota DPRD Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Pelantikan Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, sebagai anggota DPRD Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Momen tersebut semakin menarik perhatian setelah Nikita Mirzani melontarkan kritik pedas melalui media sosialnya.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Seperti diketahui, Nisya Ahmad berhasil duduk di kursi parlemen meskipun pada perhitungan suara awal Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, namanya tidak masuk dalam daftar anggota terpilih. Hal ini kemudian memicu tanda tanya besar di kalangan publik, terutama setelah diketahui bahwa Nisya menggantikan posisi anggota dewan yang mengundurkan diri.

Bukan hanya Nisya, Jeje Govinda juga menjadi sasaran kritik Nikita Mirzani. Suami Syahnaz Sadiqah ini sebelumnya gagal dalam pemilihan legislatif, namun kini maju sebagai calon bupati Bandung Barat.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Melalui sebuah video yang viral di media sosial, Nikita Mirzani dengan tegas menyuarakan kekecewaannya. Ia mempertanyakan alasan di balik pelantikan Nisya Ahmad dan pencalonan Jeje Govinda.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

“Enggak tau gue lagi kesurupan setan apa. Lo juga Jeje ya udah kagak menang pemilihan DPR RI kagak ada yang nyoblos lo enggak ada yang kenal. Suara lo enggak ada, enggak ada nih yang nyoblos, kagak ada yang nyoblos tapi lo tiba-tiba dicalonin jadi bupatinya Bandung Barat keterlaluan, keterlaluan,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Nikita juga menyayangkan tindakan Nisya Ahmad yang dianggapnya memanfaatkan nama besar Raffi Ahmad untuk meniti karier politik.

“Enggak ada malunya, enggak ada malunya, enggak ada malunya. Ampun enggak ada malunya, dia, Nisya itu enggak ada malunya menggunakan nama besar Raffi Ahmad enggak ada malunya sih,” ujar Nikita.

Nisya Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menuntut penjelasan dari keduanya mengenai alasan mereka terjun ke dunia politik.

“Lo mau ngapain gue tanya di DPRD itu lo mau ngapain Nisya lo mau ngapain? Lo jawab enggak? Kesel ni gue. Lo mau ngapain Jeje? Lo mau ngapain? Lo mau ngapain?," tanya Nikita dengan nada menantang.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memberikan penjelasan terkait pelantikan Nisya Ahmad. Menurut KPU, Nisya berhak menggantikan posisi anggota dewan yang mengundurkan diri. Namun, alasan pengunduran diri anggota dewan tersebut belum diketahui secara pasti.

Pernyataan Nikita Mirzani ini langsung menuai beragam reaksi dari publik. Ada yang setuju dengan pendapat Nikita, namun tak sedikit pula yang menganggap tindakan Nikita berlebihan.

"Setuju banget sama Nikita. Jangan cuma modal nama besar aja mau jadi pejabat," tulis salah satu netizen.

"Nikita memang suka ngomong apa adanya. Tapi kita juga harus lihat faktanya," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya