Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Abidzar dengan Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, kembali menjadi sorotan publik setelah namanya kerap kali dijodohkan dengan berbagai wanita, salah satunya Sintya Marisca.

Mengintip Perawatan Irish Bella, Pantes Cantiknya Gak Ketulungan!

Menanggapi hal ini, Abidzar akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Sintya Marisca. Dalam sebuah wawancara yang di unggah di salah satu kanal YouTube, Abidzar dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Sintya Marisca hanyalah sebatas teman baik.

Sintya Marisca

Photo :
  • IG @sintyamarisca
Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

"Kita berteman baik, teman ngobrol saja," ujarnya, dipetik Rabu, 4 September 2024.

Aktor muda ini mengaku tidak merasa terganggu dengan adanya perjodohan yang dilakukan oleh netizen. Ia bahkan menganggap hal tersebut sebagai hal yang biasa.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

"Kalau dijodohkan dari netizen ya enggak usah dilebayin juga, enggak harus direspons apa pun," ujar Abidzar.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ini bukan kali pertama dirinya dijodohkan oleh netizen. Sebelumnya, nama Abidzar juga sempat dikaitkan dengan aktris Irish Bella.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram/@abidzar73

"Semua orang punya keinginan masing-masing termasuk netizen, kalau bicara di jodohin kan bukan cuma sama Sintya saja malah banyak, salah satunya gue pernah dijodohin sama Irish Bella. Jadi ya biasa saja," jelasnya.

Namun, Abidzar mengakui bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan Sintya Marisca. Keduanya memiliki kesamaan minat, salah satunya adalah hobi mengendarai motor.

"Dia (Sintya Marisca) orangnya baik, kita sama-sama suka motor dan sama-sama main motor jadi nyambung saja," ujarnya.

Meskipun begitu, Abidzar menegaskan bahwa saat ini ia belum memiliki rencana untuk menjalin hubungan serius dengan siapapun. Ia ingin fokus pada karier dan pengembangan diri.

"Kita semua punya jalan masing-masing, tetapi kita lihat bagaimana Allah membawa jalan setiap manusia," lanjutnya.

Abidzar berharap agar publik, terutama netizen, dapat menghormati keputusannya untuk saat ini masih ingin fokus pada diri sendiri. Ia meminta agar tidak ada lagi yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan wanita manapun.

"Kalau ada kabar gue menikah, kalian lebih tahu dan kalian akan tahu ternyata kriteria gue seperti itu tetapi kalau sekarang belum tahu dan belum ingin mencari, karena gue masih ingin sendiri. Siapa pun itu gue hanya menganggap teman," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya