Potret Seksi Maternity Shoot Patricia Gouw Curi Perhatian, Warganet Pertanyakan Hal Ini

Patricia Gouw
Sumber :
  • IG @patriciagouw

Jakarta, VIVA – Presenter sekaligus model ternama, Patricia Gouw saat ini tengah hamil anak pertama dan tidak lama lagi akan jadi orang tua. Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab dengan nama Patgouw itu mengunggah deretan foto Maternity Shoot dengan Baby Bump yang terlihat jelas.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Patricia tampil seksi dan elegan dalam deretan foto  Maternity Shoot yang diunggahnya itu. Baby bumb atau tonjolan perut akibat sedang hamil terlihat jelas dalam foto-foto tersebut. 

"The art of motherhood versi #avantgarde," tulis Patricia Gouw sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 3 September 2024.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Unggahan foto Maternity Shoot seksi Patricia Gouw itu sontak saja menyedot perhatian banyak netizen yang kemudian memberi beragam respons di kolom komentar unggahan tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. 

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Ada satu komentar warganet yang mencuri perhatian. Lantaran foto Maternity Shoot Patricia Gouw itu terkesan seksi, satu orang netizen itu bertanya mengenai orang yang memotret atau fotografernya seorang laki-laki atau perempuan. 

"Mau tanya mf ini mah . kalo foto bgtu cwek atau cowok fg nya ., klo cwok pasti liat donk a*unya .. tolong dijawab ,hehe," tanya seorang netizen. 

Pertanyaan itu kemudian direspons langsung oleh Patricia Gouw. Wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap bahwa dirinya tetap menggunakan pakaian dalam saat melakukan pemotretan seksi tersebut.

"pake daleman dong sayy, yg foto besttt @mr_hendra," jawab Patricia Gouw.

Patricia Gouw

Photo :
  • IG @patriciagouw

Banyak netizen lain yang memuji dan kagum terhadap foto-foto Maternity Shoot Patricia Gouw. Mereka ramai-ramai memberi komentar positif.

"EMANG BOLEH NONSTOP KEREN GINIII," tulis netizen. 

"lagi hamil aja High Fashion ya," tambah yang lain.

"The best," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya