Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

Abimana Aryasatya Saat Menikah dengan Istrinya
Sumber :
  • IG @abimana_arya

Jakarta, VIVA – Aktor ternama, Abimana Aryasatya menikah dengan Inong Ayu pada tahun 2001 lalu. Selama kurang lebih 23 tahun menjalin rumah tangga, keduanya sudah dikaruniai empat orang anak dan saat ini Inong tengah hamil anak kelima.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

Rumah tangga Abimana dengan Inong selama ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya jadi salah satu pasangan artis yang memberi inspirasi baik perihal menjaga keharmonisan rumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah wawancara, Abimana mengungkap pandangannya perihal pasangan hidup. Video yang menampilkan pernyataan Abimana dalam wawancara itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip. 

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

Diungkap Abimana, hidup berpasangan salah satunya untuk memenuhi kebutuhan saling menemani dan saling memberi kasih sayang. 

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

"Kalau gua udah merasa disayang sama satu orang, ya udah gua sama dia aja. Satu, satu aja. Karena itu kebutuhan untuk ditemani, punya pasangan disayangi gitu kan," kata Abimana dikutip Selasa, 3 September 2024.

Abimana memahami apa yang dia butuhkan dalam hidup berpasangan dan itu bisa ia dapatkan semuanya dari sang istri, Inong.

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Photo :
  • Instagram

"Kalau sisanya kan ya, kadang-kadang manusia kan pasti nyari sesuatu, nyari tambahan yang dia mau, bukan yang dia butuhkan. Yang dia butuhkan sebetulnya segitu aja, dan gue sadar apa yang gue butuhin," kata Abimana.

Sejatinya, Abimana mengaku butuh rumah untuk pulang dan mencurahkan kasih sayang. Abimana mendapatkan hal itu dari pasangan hidupnya saat ini. 

"Tapi standarnya kebutuhan gue adalah rumah. Bukan rumah secara fisik. Fisik mah gak perlu ada rumah asli juga gak apa-apa, tapi lu punya tempat untuk pulang, itu kan yang dicari. Tempat untuk pulang," kata Abimana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya