Al Ghazali Dapat Hadiah Ulang Tahun Jam Rolex Rp200 Juta dari Ayah Tirinya

Al Ghazali Dapat Hadiah Ulang Tahun Jam Rolex Rp200 Juta dari Ayah Tirinya
Sumber :
  • Youtube MAIA ALELDUL TV

Jakarta, VIVA – Perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-27 digelar dengan meriah di salah satu restoran mewah di Jakarta pada 31 Agustus 2024. Dalam acara tersebut, terlihat sejumlah selebriti dan keluarga terdekat yang hadir untuk merayakan momen spesial ini bersama Al Ghazali.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Beberapa tamu undangan yang terlihat adalah Maia Estianty, Irwan D. Mursy, Alyssa Daguise, El Rumi, Syifa Hadju, Dul Jaelani, dan Tissa Biani. Di tengah-tengah perayaan, Al Ghazali menerima dua kue ulang tahun yang disiapkan oleh kekasihnya yaitu Alyssa.

Setelah itu, para anggota keluarga memberikan ucapan selamat dan doa untuknya. Hadiah istimewa dari ayah tirinya, Irwan D. Mursy mencuri perhatian. Irwan memberikan sebuah kotak berwarna hijau yang berisi sebuah jam tangan Rolex GMT-Master II.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Al Ghazali, Irwan Mussry, El Rumi dan Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Rolex terkenal sebagai jam mewah yang hanya bisa dibeli oleh para konglomerat. Jam yang didapati Al Ghazali tersebut diperkirakan harganya mencapai Rp200 juta. Jam tangan ini merupakan salah satu model Rolex yang paling dicari dan simbol kemewahan yang prestisius.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Al Ghazali terlihat sangat terharu dan senang saat menerima hadiah tersebut. Ia langsung memeluk Irwan D. Mursy sebagai ungkapan terima kasih atas hadiah yang sangat berarti tersebut.

Momen penerimaan hadian mewah ini menambah kesan istimewa dalam perayaan ulang tahun Al Ghazali, yang dikelilingi oleh orang-orang terkasih dan kejutan yang tak terlupakan.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Ibunya, Maia Estianty, turut mengungkapkan kekagumannya terhadap hadiah jam tangan Rolex tersebut, ia mengatakan bahwa jam itu sangat cocok dengan gaya dan kepribadian Al Ghazali.

“Jam ini style-nya Al Ghazali banget,” kata Maia dilansir dari akun Youtube MAIA ALELDUL TV, pada Minggu (01/09/2024).

Pendapat Maia juga disetujui oleh Alyssa, yang turut memuji pilihan hadiah dari Irwan dan menilai bahwa jam Rolex itu benar-benar mampu melengkapi penampilan Al Ghazali dengan sempurna.

Momen spesial perayaan ulang tahun Al Ghazali itu terekam dalam video di channel Maia Estianty dan kini telah menjadi viral. Video tersebut berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton, bahkan mencapai trending nomor 3 di YouTube.

Keseruan dan kejutan dalam acara tersebut, terutama hadiah jam Rolex yang mewah, mengundang banyak komentar positif dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya