Di Tengah Proses Perceraian, Jordi Onsu dan Sarwendah Terlihat Semakin Dekat

Jordi Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • Youtube @sarwendahofficial

Jakarta, VIVA – Kisruh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah terus menjadi sorotan publik. Di tengah proses perceraian yang tengah berlangsung, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, terlihat semakin dekat dengan Sarwendah dan anak-anaknya. 

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Jordi Onsu secara terbuka mengungkapkan dukungannya kepada Sarwendah. Ia sering terlihat menghabiskan waktu bersama Sarwendah dan ketiga anaknya. Bahkan, saat Ruben Onsu berulang tahun, Jordi memilih untuk berlibur bersama Sarwendah dan anak-anak ke luar negeri.

Jordi Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Youtube @sarwendahofficial
Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

"Kalau ada yang bilang aku ada di kubu sana mulu, orang mau bilang apapun, terserah mereka.  Aku juga gak mau ada urusan sama mereka," tegas Jordi Onsu. 

Jordi mengatakan dirinya tidak membutuhkan saran ataupun pendapat dari orang lain. Yang ia fokuskan saat ini adalah mencari kebahagiaan dirinya dan orang-orang disekitarnya.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

"Saya ga minta pendapat dari orang, yang kita cari kebahagiaan keluarga kami,” tegasnya.

Sikap Jordi yang memilih untuk berada di sisi Sarwendah ini menuai beragam reaksi dari publik. Ada yang mendukung keputusan Jordi, namun ada juga yang mengkritiknya karena dianggap memihak.

Terkait perubahan sikap Sarwendah, Jordi mengungkapkan bahwa kakak iparnya itu mengalami banyak perubahan positif. 

"Ada banyak perubahan bukan hanya anak-anak semakin besar, tapi bundanya juga lah pasti semakin banyak perubahan-perubahan positif," ujar Jordi.

Di sisi lain, hubungan antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu semakin merenggang. Ruben Onsu mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan adiknya selama satu tahun.

"Sudah satu tahun tidak komunikasi, sudah dua kali juga Natal nggak ketemu lagi," ungkap Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya