Abidzar Al Ghifari Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Beneran Pacaran?

Abidzar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor yang juga merupakan putra dari Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari akhir-akhir ini ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Sintya Marisca. Interaksi antar keduanya, baik secara langsung ataupun di media sosial viral dan mencuri perhatian banyak pihak. 

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Lantas, apakah Abidzar dan Sintya benar-benar berpacaran? Pada saat ditemui, Abidzar angkat bicara perihal status hubungannya dengan Sintya. Diungkap Abidza, hubungan dirinya dengan Sintya hanya sebatas teman baik. Keduanya tidak berpacaran. Scroll lebih lanjut.

"Ya enggak ada gimana-gimana, teman baik aja (sama Sintya). Kita teman baik aja, teman main, teman nongkrong karena kebetulan terlibat dari model, ya udah," kata Abidzar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Sebagai informasi, banyak warganet yang menilai jika Abidzar dengan Sintya memiliki kecocokan sehingga tak sedikit yang menjodoh-jodohkan. Abidzar merespons santai hal tersebut, terlebih ini bukan kali pertama ia dijodoh-jodohkan.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

"Enggak (terganggu dijodoh-jodohkan), ya semua orang punya ekspektasi dan keinginan masing-masing. Mau dijodohkan, kan dijodohkan bukan sama Sintya saja. Sama kak Irish juga, ya udah," kata Abidzar.

"(Banyak netizen ikutan baper) Ya itulah ekspektasi orang, kita gak tahu bisa memenuhi atau enggak. Kita punya jalannya masing-masing, jadi ya kita lihat Tuhan ke mana membawa jalannya," tambahnya.

Pesinetron, Sintya Marisca

Photo :
  • Instagram/sintyamarisca

Lebih lanjut, Abidzar mengungkap bahwa Sintya adalah sosok perempuan yang baik hati. Terlebih, keduanya juga memiliki kegemaran yang sama kepada motor sehingga nyambung satu sama lain.

"Baik kok, baik orangnya. Juga asyik, kita sama-sama main motor juga jadi nyambung aja main motor," kata Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya