Blak-blakan Ungkap Isi Hati untuk Vadel, Lolly: Aku Beruntung Punya Kamu

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Hubungan antara Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly dengan Vadel Badjideh saat ini kembali ramai dibahas. Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram story pribadinya pada Senin, 2 September 2024, Lolly meluapkan isi hatinya untuk Vadel. 

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Lolly mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Vadel. Dalam foto itu, Lolly tampak mengenakan hijab dan baju berwarna sama yakni putih. Sementara Vadel mengenakan baju hitam dan topi. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lolly mengungkap isi hati menyentuh untuk Vadel Badjideh. Diungkap Lolly, Vadel sangat berjasa untuk hidupnya. Bahkan, Lolly mengaku Vadel pernah menyelamatkan nyawanya. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

"Aku hanya mau bilang makasi ya.. makasi banyak karna kamu udah nyelamatin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku, aku ga akan bisa hidup sampe sekarang kalo ga ada kamu di sisi aku karna hanya kamu yang tau semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup tapi kamu tetep memilih untuk ada di sampingku dan tetep jagaiin aku walaupun kamu pun juga ikut di serang dan dibenci hanya untuk aku," tulis Lolly dikutip Selasa, 3 September 2024.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Selama menjalin hubungan dengan Vadel, Lolly mengaku sudah melalui banyak hal. Lolly merasa bangga karena ia dan Vadel berhasil melewati naik turunnya kehidupan secara bersama-sama.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu... Ga kerasa kalau kita udah mau 1 tahun dua bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng. Aku bangga dengan kita karna sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang," tulis Lolly. 

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

"Aku tau kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku karna percuma walaupun aku kepengen banget kasih tau ke mereka supaya mereka tau," tambahnya.

Terakhir, Lolly mengaku merasa sangat beruntung lantaran Vadel hadir dalam hidupnya. "Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh," tulis Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya