Unik! Fans Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Peringati Ulang Tahun Jungkook BTS

ARMY Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Ulang Tahun Jungkook
Sumber :
  • TikTok @sunyjeon87

Cikarang, VIVA – Fans BTS atau yang sering disebut ARMY, khususnya penggemar Jungkook, baru-baru ini mengadakan acara yang sangat unik dan bermakna untuk merayakan ulang tahun idolanya.

Dateng ke Gathering ARMY di Jakarta, Jung Woo Seok Puji Kebaikan Fans Indonesia

Alih-alih merayakan ulang tahun Jungkook dengan cara biasa seperti membuat video tribute atau mengadakan pesta, penggemar yang secara kolektif tergabung dalam komunitas My Bias Jungkook atau MJB Team ini justru menggelar pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara pengajian dan santunan ini diadakan di Rumah Yatim Yayasan Gema Insan Amanah, Cikarang, Jawa Barat, pada hari Minggu, 1 September 2024, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Jungkook ke-27.

Ikut Gathering Bareng ARMY, Dokter Reisa Broto Asmoro Rayakan Ultah Jungkook BTS

Salah satu pemimpin yayasan memimpin doa yang diikuti oleh anak-anak yatim dan anggota MJB Team. Dalam momen yang penuh rasa syukur dan harapan, doa tersebut dipanjatkan agar Jungkook dan MJB Team terus diberkati dengan keberkahan.

“Acara di Rumah Yatim Yayasan Gema Insan Amanah, dengan terus berusaha mendoakan terutama Jungkook dan juga para member MJB Team,” kata pemimpin Yayasan.

V BTS Diboikot ARMY Usai Unggah Foto Kentang Goreng McDonald's yang Dianggap Dukung Agresi Israel

ARMY Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Ulang Tahun Jungkook

Photo :
  • TikTok @sunyjeon87

Pengajian tersebut tidak hanya diisi dengan doa untuk Jungkook dan MJB Team, tetapi juga pembagian santunan, makanan, hingga potong kue bersama. Momen membahagiakan ini terekam di akun TikTok @sunyjeon87.

Dalam acara tersebut, terlihat suasana penuh kekhidmatan saat pengajian dilakukan. Kemudian menambah kemeriahan karena terpampang sebuah banner besar bertuliskan "Warmly Celebrate Jeon Jungkook's Birthday"

ARMY Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Ulang Tahun Jungkook

Photo :
  • TikTok @sunyjeon87

Kegiatan yang dilakukan MJB Team tidak hanya mendapat perhatian dari sesama penggemar, tetapi juga dari masyarakat luas. Banyak yang memuji tindakan mereka karena menunjukkan sisi positif dari fandom yang sering kali diidentikkan dengan hal-hal yang superfisial.

“Salut banget buat kalian, semoga ARMY selalu bisa jadi fandom yang memberikan dampak positif untuk orang lain,” tulis salah seorang netizen.

Beberapa orang bahkan menyatakan bahwa acara seperti ini bisa menjadi tren baru dalam merayakan ulang tahun selebritas, di mana perayaan dilakukan dengan kegiatan sosial yang bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya