Isu Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, Denny Darko Ramal Interaksi di Medsos jadi Pertanda

Isu Kedakatan Ayu Ting Ting dengan Boy William
Sumber :
  • Instagram @boywillian17

Jakarta, VIVA – Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William kembali mencuri perhatian publik usai hubungan Ayu Ting Ting dengan seorang perwira TNI yang kandas.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Netizen pun lantas mengaitkan kembali kedekatan Ayu dengan Boy William, seolah mencari harapan baru dari masa lalu yang belum tuntas.

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William ini bermula saat Ayu kedapatan menyukai salah satu unggahan Instagram Boy William, meskipun sederhana, tetapi ini menjadi sesuatu yang berbeda karena Ayu jarang menunjukkan interaksi publik seperti ini dengan mantan partnernya.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Salah satu mentalis terkenal sekaligus peramal, Denny Darko berdasarkan ramalan dari kartu tarot, like yang diberikan oleh Ayu Ting Ting bukanlah like biasa.

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko
Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

"Ten of Swords. Sebenarnya ini bukan like yang biasa karena melihat pose Boy di tepi pantai yang biasa-biasa saja. Kalau di-like, artinya ada harapan di balik like itu. Ayu terlihat ingin komen tapi mengurungkan niatnya, sampai akhirnya hanya di-like saja," ujar Denny Darko dilansir dari akun YouTube Denny Darko.

Denny Darko mengatakan, Ayu yang lebih ingin dekat dengan Boy. Penyanyi alamat palsu itu dianggap melihat Boy merupakan sosok yang spesial, Boy menjadi sosok yang dewasa dengan wawasan luas tapi tetap funky.

Akan tetapi berdasarkan ramalan Denny Darko, keinginan Ayu Ting Ting itu tidak mudah terwujud, hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William akan tetap sulit sekalipun diupayakan.

Ia juga menegaskan bahwa interaksi Ayu dan Boy di media sosial ini mungkin hanyalah “test the waters” atau cara untuk melihat respon publik dan apakah ada kemungkinan mereka bisa berkolaborasi lagi di masa depan.

Meskipun ada tanda-tanda kedekatan yang terlihat, Denny menilai bahwa Boy dan Ayu masih terhalang oleh perbedaan latar belakang yang cukup besar, baik kondisi sosial, maupun jalur karir

"Ayu memulai dari dangdut dan komedi, sementara Boy dari dunia host yang dikelilingi orang-orang elite. Jika mereka bersama, ini seperti cerita Cinderella yang terjadi secara nyata," beber Denny Darko.

Sementara itu, Boy William disebut Denny Darko masih ingin menikmati masa-masa jomblonya.

Meski begitu, Denny Darko mengingatkan bahwa semua ini masih bergantung pada berbagai faktor, termasuk restu dari keluarga dan kesediaan keduanya untuk kembali membuka hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya