Lolly Diduga Keluarkan Banyak Uang untuk Vadel, Dipakai Buat Apa?

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Jakarta, VIVA – Nama Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly saat ini kembali ramai dibahas lantaran adanya pengakuan dari seorang perempuan yang merupakan teman dekat Lolly. Teman perempuan Lolly itu tampak muncul dalam sebuah tayangan live yang kini videonya viral dan tersebar di media sosial. Tidak sendiri, perempuan tersebut tengah bersama dengan orang lain yang juga perempuan.

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Dalam video tersebut, perempuan itu mengungkap bahwa Lolly diduga telah mengeluarkan banyak uang untuk Vadel Badjideh. Vadel dan Lolly cukup lama menjalin hubungan asmara atau pacaran. Namun, hubungan keduanya dikabarkan sempat putus sampai akhirnya kini keduanya kembali mesra. Scroll lebih lanjut.

Ketika tengah menjalin hubungan asmara, Lolly diduga sempat mengeluarkan banyak uang untuk Vadel. Hal itu diungkap oleh perempuan yang merupakan teman dekat Lolly dalam potongan video live tersebut. 

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Lolly diduga telah mengirim atau men-transfer sejumlah uang ke Vadel Badjideh, uang itu digunakan Vadel untuk membeli PS. Kemudian, Lolly juga mengirim uang untuk membayar kuliah Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

"Ini 14 Februari beli PS, 12 Februari bayar kuliah dua kali," kata perempuan tersebut sambil menunjukkan bukti di handphone, dalam video yang viral di media sosial salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa, 3 September 2024.

"Dan itu si Lolly sendiri yang bilang ya," kata perempuan lain yang ada dalam video potongan live itu. 

"Iya Lolly sendiri yang bilang," respons perempuan teman Lolly. 

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Tidak hanya itu, Lolly juga berusaha untuk melunasi utang-utang miliknya. Hingga artikel ini dibuat, Lolly belum angkat bicara memberi pernyataan perihal kabar yang tengah ramai dibahas tersebut. 

"Yang dia bilang dia nyari duit buat Vadel apa segala macem," kata perempuan lain dalam video itu. 

"Untuk lunasin utangnya," respons teman Lolly.

"Di atas ada lagi, tapi transfernya udah ke rekening kakak iparnya," tambah teman Lolly lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya