Suami Melaney Ricardo Didiagnosis Idap Tumor Jinak di Kepala, Hindari Hal Ini Usai Jalani Operasi

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch. Pada saat ditemui, Melaney mengungkap bahwa suaminya itu baru menjalani operasi pengangkatan tumor jinak di kepala.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Diungkap Melaney, awalnya ada benjolan kecil di kepala Tyson. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, semakin lama benjolan itu tambah besar sampai akhirnya diputuskan untuk menjalani tindak operasi untuk mengangkat tumor jinak tersebut.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Melaney bersyukur operasi yang dijalani suaminya itu berjalan dengan lancar. 

"Suamiku abis operasi dan berjalan lancar," kata Melaney Ricardo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin 2 September 2024.

Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Cukup lama sebenarnya, pertama kan kecil tuh, kok lama-lama makin membesar dan agak memerah gitu. Akhirnya kita mikir daripada makin gede-gede, karena dia botak jadi makin kelihatan, dan orang kayak apaan tuh ada benjolan, diangkat aja," tambahnya.

Selama ada benjolan itu, Tyson tidak mengalami sakit apapun di bagian kepalanya. Hanya saja, Tyson merasa terganggu, terlebih kepalanya plontos, maka akan sangat mudah terlihat apabila ada benjolan.

"Sakit kepala enggak, tapi bentuknya mengganggu ya, kalau dicukur kena-kena terus. Kalau sakit enggak, karena dia botak jadi kelihatan banget, bentuk kepalanya kan enggak ada rambut terus ada benjolan," kata Malaney Ricardo.

Setelah menjalani operasi, kini Tyson sedang dalam masa pemulihan. Diungkap Melaney, suaminya itu menghindari beberapa hal setelah operasi guna mempercepat proses pemulihan.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Tyson belum bisa menjalani olahraga berat dan menghindari kontak dengan sinar matahari secara langsung. 

"Nyut-nyutan masih, karena baru kemarin dan agak-agak gatal. Kayak luka kan itu disayat, kan mulai mau kering gatel," kata Melaney Ricardo.

"Kalau kerja, besokannya sehari instirahat, balik lagi kerja. Cuma olahraga berat enggak boleh, matahari enggak boleh. Makanya seafood segala macam, karena masih ada bekas luka takutnya alergi, infeksi," tambah Melaney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya