Suami Melaney Ricardo Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Jinak, Begini Kondisi Terkini

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta, VIVA – Suami dari Melaney Ricardo, Tyson Lynch didiagnosis mengidap tumor jinak di bagian kepala. Baru-baru ini, Tyson sudah menjalani operasi pengangkatan tumor jinak tersebut.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Informasi itu disampaikan langsung oleh Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melaney mengungkap operasi yang dijalani suaminya itu berjalan dengan lancar. Sebagai seorang istri, Melaney bersyukur lantaran sakit yang diidap Tyson bukan hal yang parah.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

"Suamiku abis operasi dan berjalan lancar," kata Melaney Ricardo, Senin, 2 September 2024.

"Diagnosanya baru keluar kemarin, Puji Tuhan hanya tumor jinak, bukan kanker, Puji Tuhan," tambahnya.

Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

Diungkap Melaney, awaknya ada benjolan berukuran kecil di kepala Tyson. Namun, semakin lama bejolan itu semakin besar.

Sampai akhirnya, Melaney dan Tyson sepakat untuk melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut.

"Cukup lama sebenarnya, pertama kan kecil tuh, kok lama-lama makin membesar dan agak memerah gitu. Akhirnya kita mikir daripada makin gede-gede, karena dia botak jadi makin keliatan, dan orang kayak apaan tuh ada benjolan, diangkat aja," kata Melaney.

Diungkap Melaney, Tyson tidak merasakan sakit akibat benjolan itu, hanya saja, benjolan tersebut terasa mengganggu. Terlebih, Tyson memiliki kepala plontos sehingga benjolan kecil pun akan mudah terlihat.

Saat ini, kondisi Tyson sudah membaik dan masih dalam masa pemulihan. Kegiatan Tyson juga dikurangi lantaran belum bisa kontak langsung dengan sinar matahari.

"Nyut-nyutan masih, karena baru kemarin dan agak-agak gatal. Kayak luka kan itu disayat, kan mulai mau kering gatel," kata Melaney Ricardo. 

"Kontak matahari, kemarin anakku lomba yang kecil, jadi bapaknya enggak bisa datang karena panas. Jadi enggak bisa kontak langsung dengan matahari," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya