Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Sheila On 7
Sumber :
  • Instagram/tzulfikarzahmadan

Jakarta, VIVA – Seorang pria penggemar berat band Sheila On 7 melakukan hal unik yang menjadi perhatian publik. Pria tersebut bernama Teuku Zulfikar Zahmadan yang memberikan nama kepada ketiga anaknya yang terinspirasi dari nama-nama personel band favoritnya itu.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Melalui akun Instagram pribadinya, @tzulfikarzahmadan, ia membagikan momen ketika memperkenalkan satu per satu anak-anaknya yang diberi nama dengan sentuhan kreatif terkait Sheila On 7. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Sheila On 7

Photo :
  • Instagram/tzulfikarzahmadan
Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

“Seberapa @sheilaon7 nya kamu? Ambisi seorang Ayah????❤️ Berharap suatu saat nanti bisa foto keluarga bersama idola,” tulis pemilik akun @tzulfikarzahmadan yang dikutip pada Selasa, 3 September 2024. 

Anak pertamanya yang lahir pada tahun 2009 diberi nama Sheyla, sebuah nama yang langsung terinspirasi dari band Sheila On 7. Anak kedua yang lahir pada tahun 2013 diberi nama Sapta, yang berarti 'tujuh', merujuk pada angka 7 yang menjadi bagian penting dari nama band tersebut. Anak ketiganya, yang lahir pada tahun 2017, diberi nama Adrien, sebuah nama yang merupakan singkatan dari nama-nama para personel Sheila On 7, A untuk Adam, D untuk Duta, RI untuk Brian, dan EN untuk Eros Candra.

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Sheila On 7

Photo :
  • Instagram/tzulfikarzahmadan

Video yang diunggahnya tersebut sontak mendapat perhatian besar dari netizen. Banyak yang mengomentari dengan nada kagum dan humoris. 

“Selamat anda menjadi duta Sheila On 7.”

“Buat temen-temen yang susah ngundang @sheilaon7 karena jadwal, silahkan mengundang keluarga ini aja.”

“Mantul Sheila gank.”

Komentar-komentar lainnya juga menggambarkan betapa uniknya tindakan pria tersebut dalam mengekspresikan kecintaannya terhadap Sheila On 7, dengan beberapa orang bahkan membandingkannya dengan pengalaman pribadi mereka dalam memberi nama anak.

“Wkwkwkwk ternyata ada yg smp sgtunya jg @tzulfikarzahmadan sy jg smp nama anak khaylila putri anggoro sm duta putra anggoro amp prnh dblng ya elah sgtnya bnr kslh nama anak wkwkwkwk.”

“Ini baru Menyala. Nama anak di era gempuran nama2 panjang dan susah dibaca.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya