Syahnaz Sadiqah Berdoa, Minta Ampunan Dosa Agar Pencalonan Jeje Govinda di Pilkada 2024 Lancar

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta, VIVA – Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda telah mendeklarasikan diri dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029. Jeje kali dalam Pilkada tahun ini akan maju bersama Asep Ismail menjadi calon wakil rakyat yang mengedepankan visi dan misi mereka.

RK Targetkan Menangi Pilkada Jakarta Satu Putaran: Jangan Menang Tipis

Tentunya niat baik dan usaha yang dilakukan oleh Jeje Govinda tak luput dari dukungan dan doa keluarga besarnya, terutama sang istri Syahnaz Sadiqah. Sebagai pasangan yang setia menemani, Syahnaz tak lupa memanjatkan doa agar pencalonan suaminya yang pertama kali ini akan berjalan dengan lancar. Scroll lebih lanjut ya.

Syahnaz berharap Jeje Govinda mengawali langkahnya di dunia politik ini dengan takwa agar menjadi berkah ke depannya. Adik Raffi Ahmad itu juga berharap Allah SWT mengampuni segala dosa mereka di masa lalu supaya ke depannya diberikan kemudahan.

Viral! Aksi Bagi-bagi Uang dan Stiker Bergambar Bacalon Bupati Tangerang

"Semoga Allah membekalimu dengan takwa, mengampuni dosa kami, dan memudahkanmu dalam jalan kebaikan dimana pun kau berada," tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram, dikutip Selasa 3 September 2024.

Cara ASR Wujudkan Kesejahteraan Warga Sultra Lewat Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja

Syahnaz mengunggah video singkat yang berisi momen ketika Jeje Govinda tengah bertemu dengan Asep Ismail dalam momen deklarasi tersebut. Jeje Govinda nampak mendapatkan dukungan dari banyak orang termasuk masyarakat sekitar Bandung Barat yang datang langsung untuk bersalaman dan memberikan semangat untuknya.

Syahnaz Sadiqah juga meminta dukungan dari para netizen untuk Jeje Govinda yang baru pertama kali terjun ke dunia politik itu.

"Mohon doa untuk suamiku Pikaku. Kabupaten Bandung Barat. Berjamaah, Bersama Jeje dan Asep Amanah," pungkasnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Pada momen deklarasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat itu, Jeje Govinda dan Asep Ismail kompak mengenakan kemeja biru muda. Keduanya dengan lantang membacakan naskah deklarasi yang berisi komitmen tentang kontribusinya kepada masyarakat di Bandung Barat.

"Dengan ini menyatakan dan mendeklarasikan sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 dan semoga bisa memberikan kontribusi nyata buat masyarakat kabupaten Bandung Barat,” kata Jeje dan Asep Ismail.

Sejauh ini, masih banyak pro dan kontra soal pencalonan Jeje Govinda menjadi Calon Wakil Bupati. Mengingat backgroundnya di dunia hiburan, banyak orang yang meragukan kinerjanya sebagai wakil rakyat. Namun, Jeje sendiri mengaku sudah siap menjadi seseorang yang penting di masyarakat karena tidak berniat mencari keuntungan apalagi korupsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya