Enggan Masuk Politik, Sule: Lahir Sebagai Seniman, Mati Pun Saya Mau Sebagai Seniman

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta, VIVA – Komedian Sule menegaskan dirinya tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sule baru-baru ini mengaku sempat ditawari Raffi Ahmad untuk terjun ke dunia politik, menjadi Wakil Wali Kota Bekasi.

Kritisi Situasi Sosial Politik di Indonesia, Garin Nugroho Garap Film Tepatilah Janji

Namun, Sule tampaknya tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Enggak, enggak (minat terjun ke dunia politik). Namanya terjun kan harus hati-hati," kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2024.

Terpopuler: Momen Kedekatan Andre Taulany Hingga 5 Potret Cantik Amanda Rigby

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Enggak (minat politik) kalau untuk sebagai pendukung, penghibur salah satu calon 'Kang Sule kampanye nyanyi ketemu masyarakat', boleh. Tapi kalau untuk mencalonkan, kayaknya enggak. Bukan belum ya, enggak," tambahnya. 

Sempat Kaget, Sule Ternyata Pernah Beri Peringatan ke Andre Taulany Soal Perceraian

Sule merasa, setiap orang diciptakan dengan bagiannya masing-masing.

Sule tidak mau terjun ke suatu hal yang tidak ia kuasai. Sule merasa sangat bersyukur dengan profesinya saat ini sebagai seorang seniman.

"Intinya gini manusia itu diciptakan udah bagian-bagiannya," kata Sule.

Sule.

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Sebagai seniman ya sudah mensyukri saja sebagai seniman, jadi gak bisa orang maksa saya mendadak pindah haluan, saya dari lahir dari gak punya sampai punya lagi ya saya tetap sebagai seniman. Jadi tidak memaksakan," tambah Sule.

Sule mencintai profesinya sebagai seniman sampai kapan pun. Pria kelahiran Cimahi itu bahkan mengaku tetap ingin jadi seniman sampai akhir hayat.

“Iya (tetap berpatokan tidak mau terima tawaran berpolitik). Saya lahir sebagai seniman, mati pun saya mau sebagai seniman. Bukan saya gak mau berpolitik, karena saya gak tahu saol politik, kalau salah sedikit gimana celaka kita," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya