Dituding Pernah Hamili Azizah Salsha, Philo Paz Armand Kena Mental hingga Gak Berani Keluar Rumah

Philo Paz Armand
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Philo Paz Armand belum lama ini sempat menuai sorotan publik lantaran munculnya tudingan pernah menghamili Azizah Salsha sewaktu mereka masih berpacaran. Bahkan, ada netizen yang mengaku tahu bahwa Philo pernah menyuruh Azizah Salsha menggugurkan kandungannya itu.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Gosip miring soal Philo Paz Armand itu muncul sejak Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer. Alhasil, masa lalu istri Pratama Arhan itu kembali dikorek oleh sejumlah netizen hingga menyeret nama Philo Paz Armand.

Mengetahui anaknya menjadi perbincangan, Jennifer Jill atau Mami Ipel mengungkapkan kondisi terkininya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Ketika namanya ramai muncul di media sosial dan pemberitaan, Philo Paz Armand sampai tidak berani keluar rumah. Ia merasa takut lantaran disangkutpautkan dengan masalah yang tengah menimpa mantan kekasihnya.

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"Philo sampai nggak mau keluar rumah," kata Mami Ipel, mengutip video TikTok @hyitsme_99, Selasa 3 September 2024.

Kondisi saat itu nampaknya sangat membuat Philo Paz Armand sangat terpuruk.

Bagaimana tidak, dirinya yang tidak pernah berbuat onar mendadak dihujat netizen lantaran disebut tidak bertanggung jawab terhadap Azizah Salsha.

Mami Ipel pun sebagai ibu sangat mempedulikan kondisi putranya. Ia menyebut Philo Paz Armand sangat terpukul hingga kondisi mentalnya tak stabil.

Mami Ipel sekaligus meluruskan gosip yang ada. Ia membantah bahwa anaknya pernah menghamili Azizah Salsha apalagi sampai menyuruhnya aborsi.

"Anak gue juga mental lama-lama. Semuanya disangkut pautin, ada muka dia, dibilangnya katanya hamidun lah, ini lah, kagak ada" kata Mami Ipel.

"Cucu gue udah 4, gue udah bingung, nggak ada sama sekali ya, nggak ada," sambungnya.

Beruntungnya, gosip miring itu tidak sampai berdampak besar pada keluarga Mami Ipel. Hanya saja, Mami Ipel gerah melihat nama anaknya menjadi perbincangan publik yang tiada henti.

"Tidak ada ngaruh sama keluarga gue. Cuma yang ngaruh itu memang selalu namanya Philo dibawa-bawa. Bukan cuma namanya, nama dan foto," tegasnya.

Sebagai informasi, Philo Paz Armand adalah salah satu mantan pacar Azizah Salsha sebelum menikah dengan Pratama Arhan.

Azizah Salsha dan Philo sempat berpacaran pada 2022 lalu namun putus sekitar setahun kemudian. tak lama dari itu, Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya