Nikita Mirzani Sindir Nisya Ahmad, Disebut Tak Tahu Malu dan Ragukan Kemampuannya Jadi Anggota Dewan

Nisya Ahmad
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Adik perempuan dan ipar Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje jadi sorotan pengguna media sosial. Senin kemarin Nisya Ahmad dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat. 

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Pelantikan Nisya Ahmad sendiri pun menuai pertanyaan besar dari netizen. Pasalnya berdasarkan hasil penghitungan suara dalam pemilihan legislatif Februari lalu, adik perempuan Raffi Ahmad itu dinyatakan tidak lolos.

Namun pada Senin kemarin dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Kuasa Hukum: Marah Banget

Menurut keterangan KPU Jabar,  jika Nisya Ahmad bisa menggantikan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri. Otomatis Thoriqoh digantikan Hidayatunnisya Asyria Putri Karmana atau Nisya Ahmad.

Viral Video Lawas Nikita Mirzani Nangis di Pundak Lolly, Netizen Ikut Terharu

Sementara itu, Jeje juga ikut menjadi buah bibir di kalangan masyarakat lantaran memilih maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bandung Barat. Setelah sebelumnya dia gagal duduk di kursi DPR RI.

Adik perempuan dan adik ipar Raffi Ahmad itu juga tak luput dari perhatian Nikita Mirzani. Dirinya bahkan menyebut bahwa Jeje sendiri cukup keterlaluan lantaran maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati setelah gagal menjadi anggota dewan.

“Enggak tau gue lagi kesurupan setan apa. Lo juga Jeje ya udah kagak menang pemilihan DPR RI kagak ada yang nyoblos lo enggak ada yang kenal. Suara lo enggak ada, enggak ada nih yang nyoblos, kagak ada yang nyoblos tapi lo tiba-tiba dicalonin jadi bupatinya Bandung Barat keterlaluan, keterlaluan,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Tak hanya keterlaluan dia menyebut suami dari Syahnaz dan Nisya Ahmad sebagai sosok yang tidak tahu malu. Sebab keduanya menggunakan nama besar Raffi Ahmad untuk kepentingan politik.

“Enggak ada malunya, enggak ada malunya, enggak ada malunya. Ampun enggak ada malunya, dia, Nisya itu enggak ada malunya menggunakan nama besar Raffi Ahmad enggak ada malunya sih,” kata Niki.

Ibu tiga anak ini juga mempertanyakan kapabilitas dari sosok Nisya Ahmad yang kemarin dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

“Lo mau ngapain gue tanya di DPRD itu lo mau ngapain Nisya lo mau ngapain? Lo jawab enggak? Kesel ni gue. Lo mau ngapain Jeje? Lo mau ngapain? Lo mau ngapain?,” kata Nikita lantang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya