Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Bali, VIVA – Jennifer Coppen kembali mendapatkan kabar bahagia dan rezeki yang tak terhingga dari Ustaz Derry Sulaiman. Aktris tersebut berencana hendak pergi beribadah umrah sambil membawa sang putri, Kamari, dalam rangka menenangkan hatinya dan meningkatkan keimanan pada Allah SWT setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia.

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Jennifer Coppen sampai menangis sesenggukan tidak menyangka karena ditawarkan beribadah umrah bersama Ustaz Derry dan keluarganya. Mulanya, Jennifer Coppen hanya akan pergi umrah bersama keluarga kecilnya saja, namun terpikir untuk mengajak sejumlah karyawan dan sahabatnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dibikin nangis lagi, tiba-tiba dapat telepon dari Ustaz Derry. Kan jadi yang berangkat umrah ada aku, Kamari, keluarga Ustaz Derry. Terus aku juga ajak supir aku, Mbak Kamari, dan satu sahabat aku," tulis Jennifer Coppen, mengutip unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa 3 September 2024.

Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Jennifer Coppen.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Untuk perjalanan umrah kali ini, biaya Jennifer Coppen dan Kamari memang sejak awal akan ditanggung oleh Ustaz Derry Sulaiman. Namun karena mengajak orang lain maka Jennifer Coppen juga berinisiatif membayarkannya sendiri. Ternyata tanpa disangka, kedua karyawan dan satu sahabat Jennifer Coppen yang diajak pergi ke Tanah Suci ternyata biayanya juga sudah dibayarkan oleh seseorang yang enggan disebutkan namanya.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

"Memang untuk aku dan Kamari berangkat alhamdulillah dibayarin Ustaz Derry. Nah kalau yang lainnya aku yang bayar harusnya. Tahunya ustaz Derry nelepon bilang ada orang baik yang bayarin semuanya," kata Jennifer Coppen.

"Aku sampai nangis sesenggukan. Allah baik banget, ya Allah," tambahnya.

Saking terharunya karena mendapatkan kabar baik soal kesempatannya pergi ke rumah Allah, Jennifer Coppen langsung teringat sosok Dali Wassink. Ia merasa semua hal yang terjadi pada hidupnya ini tak luput dari kebaikan yang dilakukan oleh Dali Wassink selama hidupnya.

"Amalan baik apa yang Dali udah tanam sampai digantinya berlipat-lipat gini," pungkasnya.

Banyak netizen ikut terharu dengan kesempatan langka yang didapatkan oleh Jennifer Coppen ini. Terlepas dari bagaimana pun gaya hidup hingga masa lalunya, tetapi netizen mendukung agar ibu satu anak itu bisa menemukan kedamaian hati usai menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Bukti nyata guys hal yang paling pertama itu jadi orang baik, jangan pernah capek jadi orang baik karena balasannya tidak hanya untuk kita tapi juga keluarga kena karma baiknya," komentar netizen.

"Kelihatan kok tiap dia live bagaimana cara perlakukan orang-orang yang kerja di rumah dia, dia makan apa yang kerja sama dia juga makan, yang sama keren rezekinya," kata yang lain.

"Entah amalan apa yang dia lakukan sampai rezekinya begitu besar masyaAllah tabarakallah," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya