Mami Ipel Tegaskan Philo Paz Armand Tak Pernah Hamili Azizah Salsha

Jennifer Jill
Sumber :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

Jakarta, VIVA – Jennifer Jill atau yang ngetop dengan panggilan Mami Ipel rupanya ikut buka suara soal tudingan miring kepada anaknya, Philo Paz Armand, yang disebut pernah menghamili Azizah Salsha sewaktu mereka masih berpacaran. Tudingan negatif itu muncul sejak Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nuderer hingga banyak netizen yang mengungkit soal masa lalunya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Mami Ipel pun menegaskan sebenarnya tidak mau ikut campur dengan masalah-masalah yang sedang viral di media sosial.

Namun kali ini ia harus turun tangan karena pemberitaan di media menyangkut putranya sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Jadi kalau orang bilang, mami kamu nggak apa-apa? Kalau orang luar gue nggak peduli. Tapi begitu anak, keponakan-keponakan gue, my blood, wah itu gue bisa naik darah," kata Mami Ipel, mengutip video Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa 3 September 2024.

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

"Ini biar jelas ya, supaya jelas, supaya nggak ada lagi. Gue capek loh lihat foto-fotonya Philo di semua TikTok dan lain-lain, ini biar jelas," tambahnya.

Sejak menjadi bahan perbincangan publik dan terseret dalam kasus perselingkuhan Azizah Salsha, Mami Ipel sudah memperingatkan Philo Paz Armand untuk segera menghapus akun media sosialnya.

Hal itu dilakukan guna menghindari lebih banyak hujatan netizen yang justru mengganggu pikirannya sendiri.

"Jadi apapun itu, gue selalu bilang sama Philo yang sekarang ini, kamu ganti akun, tutup akunmu stop semuanya. Gue aja nggak follow anak gue, gue tahu dia follow gue tapi gue nggak tahu nama dia siapa. Serius, karena gue nggak mau kasih panggung," kata Mami Ipel.

Sebagai orang tua, Mami Ipel juga sangat memperhatikan kondisi sang putra. Ketika namanya kembali menjadi perbincangan hangat, Mami Ipel melihat sang putra juga terpuruk lantaran dituding sudah menghamili Azizah Salsha.

Terkait gosip itu, Mami Ipel menegaskan Philo Paz Armand tidak pernah menghamili Azizah Salsha apalagi sampai menyuruhnya aborsi. Mami Ipel sangat yakin putranya tidak akan melakukan hal tersebut.

"Anak gue juga mental lama-lama. Semuanya disangkutpautin, ada muka dia, dibilangnya katanya hamidun lah, ini lah, kagak ada," kata Mami Ipel.

"Cucu gue udah 4, gue udah bingung, nggak ada sama sekali ya, nggak ada," sambungnya.

Sejauh ini, pemberitaan tentang Philo dan Azizah Salsha memang tidak memberikan pengaruh yang besar terhadap keluarganya.

Tetapi, Mami Ipel merasa risih ketika melihat nama dan foto anaknya terpampang di media massa dengan pemberitaan negatif.

"Tidak ada ngaruh sama keluarga gue. Cuma yang ngaruh itu memang selalu namanya Philo dibawa-bawa. Bukan cuma namanya, nama dan foto," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya