Viral Adik Raffi, Nisya Ahmad Dilantik jadi Anggota DPRD Jawa Barat

Pelantikan Nisya Ahmad sebagai anggota DPRD Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Adik Raffi Ahmad, Nissya Ahmad mendadak jadi sorotan. Sempat gagal dalam pemilihan legiselatif 2024 lalu, Nisya Ahmad malah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Beredar Surat Dukungan untuk Paslon Bupati Garut Libatkan Kepala Desa

Kabar tersebut diumumkan oleh Raffi Ahmad di akun Instagram resminya. Dalam unggahan tersebut, Nisya Ahmad terlihat menggunakan kebaya biru yang dipadukan dengan kain lurik batik. 

“Alhamdulillah Hari ini Allah SWT mengizinkan Dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil jabar 2 • @nissyaa (Annisa Saadia Ifat) @amanatnasional -@bluesquad_ofc,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagram resminya.

Survei LSI: RK-Suswono Unggul dari Pramono-Rano dan Dharma-Kun di Pilgub Jakarta

Lebih lanjut diungkap Raffi Ahmad dirinya mengaku bersyukur lantaran sang adik bisa duduk di kursi DPRD Jawa Barat. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada adiknya. 

“Tidak ada kata" lain, selain mengucap syukur dan terimakash kepada Allah SWT, Keluarga, semua pihak yang sudah sama" berjuang bersama dengan tulus dan untuk semua yang sudah mendoakan,” tulisnya. 

Ridwan Kamil Klaim Banyak Pihak Ingin Bergabung Timsesnya

Suami Nagita Slavina itu juga menyelipkan pesan kepada sang adik yang menjadi wakil rakyat Jawa Barat untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat. 

"Jangan pernah berhenti untuk belajar tentang apapun di hidup ini, dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat kita ...Sebaik-baik Manusia Adalah yang Bermanfaat bagi Orang Banyak Menjaga Amanah dan Istiqomah untuk Siap Mengabdi dan Berjuang bersama dan untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Haturnuhun Sadayana,” tulis dia.

Sontak saja unggahan Raffi Ahmad tersebut langsung menuai banyak kritik dari netizen. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa Nisya Ahmad dilantik menjadi anggota DPRD setelah dinyatakan gagal dalam pileg lalu.

“Kalau gak salah baca berita waktu nyaleg, bukannya gagal lolos?,” komentar netizen.

“Kalau bukan dari keluarga Raffi blm tentu masuk kali,”sindir netizen lain

“Bukannya gk kepilih yaa a?ko bs d lantik??,” kata lainnya.

“Yg milih gimana ya isi kepalanya,” sindir netizen lain.

“Sudah tau kan kenapa raffi mepet bgt ke pemerintahan bntar lagi raffi jadi mentri perdagangan,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya