Pelaku Burning Sun Jung Joon Young Tertangkap Kamera di Prancis, Wajah 'Seram' nya Jadi Sorotan

Pelaku Burning Sun Jung Joon Young Tertangkap Kamera sedang berada di Prancis
Sumber :
  • Kbizoom

Korea Selatan, VIVA – Jung Joon-young, mantan anggota boyband Korea Selatan yang terlibat dalam skandal Burning Sun, kembali menjadi sorotan publik.

Diduga Cabuli Siswi SD di Surabaya, Oknum Pembina Pramuka Ditangkap Polisi

Hanya beberapa bulan setelah menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman penjara atas kasus kekerasan seksual dan penyebaran video pribadi, mantan penyanyi Korea Selatan tersebut tertangkap kamera sedang beraktivitas di kota Lyon, Prancis.

Seorang netizen Prancis membagikan video dan foto yang memperlihatkan Jung Joon-young di kawasan Normal de Barbès. 

Moon Taeil Eks NCT Belum Ditangkap, Kasus Kekerasan Seksualnya Dilimpahkan ke Kejaksaan

Dalam unggahannya, netizen tersebut memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap kehadiran pria tersebut.

 "Ya Tuhan, semuanya, Jung Joon-young ada di Prancis. Saya baru saja melihatnya di Normal de Barbès. Hati-hati," tulisnya, dilansir dari Kbizoom pada Selasa, 3 September 2024.

Korban Kecewa Polisi Belum juga Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Eks Rektor UP

Netizen tersebut juga mengungkapkan rasa takutnya melihat penampilan Jung Joon-young yang berbeda dari sebelumnya. Rambut panjang acak-acakan dan tatapan mata yang dianggapnya berbahaya membuatnya merasa merinding.

Pelaku Burning Sun Jung Joon Young Tertangkap Kamera sedang berada di Prancis

Photo :
  • Kbizoom

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jung Joon-young berencana memulai hidup baru di Lyon. Ia bahkan dikabarkan telah membuka restoran Korea di kota tersebut.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Jung Joon-young secara aktif mempromosikan restorannya kepada wanita-wanita yang ditemuinya di klub malam.

"Prancis bukan sekadar tempat bagi Jung Joon-young untuk bersantai. Ia telah memberi tahu orang-orang bahwa ia akan membuka restoran Korea di sini. Jika Anda pergi ke Prancis, hindari restorannya," lapor seorang sumber saat itu.

Sebagai informasi, Jung Joon-young divonis 5 tahun penjara atas kasus kekerasan seksual terhadap beberapa perempuan.

Ia terbukti secara ilegal merekam aksi seksual tersebut dan menyebarkannya dalam sebuah grup chat. Setelah bebas pada Maret 2024, publik khawatir bahwa ia akan mengulangi perbuatannya di negara lain.

Kemunculan kembali Jung Joon-young di Prancis memicu berbagai reaksi dari publik. Banyak yang merasa khawatir dan takut jika akan bertemu sosok Jung Joon-young nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya