Duta Sheila On7 Bongkar Kehidupan Rumah Tangga, Perlakuannya ke Istri Ternyata Begini

Duta Sheila on 7 dan sang istri, Adelia Lontoh
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Akhdiyat Duta Modjo atau dikenal Duta Sheila On7 selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya soal penampilan dirinya yang masih terlihat seperti anak muda saja. Kehidupan sederhananya bersama dengan sang istri, Adelia Lontoh juga selalu menarik perhatian publik.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Duta dan Adelia diketahui menikah pada Juni 2003 lalu. 21 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak, kehidupan pernikahan keduanya juga jauh dari gosip.

Duta sendiri membongkar rahasia rumah tangganya dengan Adelia Lontoh yang masih bertahan hingga saat ini dan jauh dari gosip miring. Diungkap pria asal Yogyakarta ini, bahwa kunci utama rumah tangganya bisa langgeng adalah bermula dari sikapnya.

Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank Medan, Tiket Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ Tersedia Lagi

Dijelaskannya bahwa selama 21 tahun menikah dengan Adelia Lontoh, Duta tidak pernah menutup-nutupi apapun dari istrinya. Bahkan dia juga mempersilahkan sang istri jika ingin mengecek ponselnya.

"Saya mulai dari diri saya dulu. Saya merasa tidak pernah ada yang ditutup-tutupi dari istri saya, apapun saya cerita. Handphone istri saya kalau mau bukan kapan aja bisa," ujar Duta dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip. 

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Duta mengungkap dengan keterbukaanya itu, dia berharap sang istri juga bisa terbuka kepadanya. Hal ini yang membuat rumah tangganya bisa bertahan hingga saat ini.

"Saya enggak pernah enggak ada yang enggak diceritain ke istri saya sendiri. Jadi saya boleh berharap istri saya juga begitu ke saya, jadi mulainya dari saya dulu aja," ujarnya.

Diungkapnya sikap saling keterbukaan dengan pasangan itu kata vokalis Sheila On7 memberi peran besar terhadap kelanggengan rumah tangganya dengan Adelia Lontoh.

"Alhamdulillahnya sampai hari ini, itu mau diakui atau tidak sedikit banyak itu bisa sangat berperan kenapa alhamdulillah saya bisa menjalani (rumah tangga sampai hari ini) dengan istri saya. Jadi lebih ke situ (saling terbuka)," ujarnya.

Selain itu, komunikasi yang terjaga juga memiliki peran penting untuk keutuhan rumah tangganya. Misalnya, Duta memberi contoh dia akan selalu mengabari sang istri kemanapun dia pergi. 

"Misalnya kalau saya pergi ke luar kayaknya istri saya enggak tau saya di mana. Atau misalnya dia enggak bisa telepon saya, ada orang di dekat saya yang bisa dia tanya saya lagi apa. Kalau enggak angkat telepon dia kadang marah juga. 'Kamu kalau aku enggak angkat telepon kamu bisa telepon siapa yang ada di deketnya' tapi pas pulang 'aku kan juga pengen denger suara suaminya," ujar Duta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya