Tulis Pesan Bucin untuk Vadel Badjideh, Lolly Diwanti-wanti Netizen: Cinta Tak Selamanya Indah Dek

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Jakarta, VIVA – Kisah asmara anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nassery Asry yang dikenal sebagai Lolly, terus menarik perhatian publik. Setelah sempat mengumumkan perpisahan dengan Vadel Badjideh, hubungan keduanya kini tampak kembali bersemi.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Lolly, melalui akun media sosialnya membagikan sejumlah momen kebersamaan dengan Vadel yang menunjukkan bahwa mereka kembali menjalin hubungan. Melalui unggahan terbarunya, Lolly menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Vadel.

"Aku hanya mau bilang terima kasih ya. Terima kasih banyak karena kamu sudah nyelamatin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," tulisnya, dikutip Selasa, 3 September 2024.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Selain itu, Lolly juga menyoroti dukungan yang diberikan Vadel selama masa-masa sulit.

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Kuasa Hukum: Marah Banget

"Kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalu dan hadapi di hidup, tapi kamu tetap memilih untuk ada di sampingku dan tetap jagain aku, walaupun kamu juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku," ungkap Lolly.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 2007 itu mengatakan betapa banyaknya pengalaman yang telah mereka lalui bersama, termasuk berbagai rintangan yang menguji kekuatan hubungan mereka.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu. Nggak kerasa kalau kita sudah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnah, cacian, cobaan yang kita lalui bareng. Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang,"  kata Lolly.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Meski Lolly mengaku ingin mengungkapkan semua kebaikan Vadel kepada publik, ia merasa bahwa hal tersebut tidak akan mengubah situasi apapun.

"Aku tau kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku, karena percuma. Walaupun aku kepengen banget kasih tau ke mereka supaya mereka tau," ujarnya.

"Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh," tutup Lolly dengan pernyataan penuh kasih.

Reaksi netizen

Sontak saja unggahan pesan cinta dari Lolly ini pun sukses mengundang reaksi warganet di dunia maya.

"Pekerjaan paling sia-sia adalah nasehatin orang yang lagi jatuh cinta," tulis netizen.

"Cinta tak selamanya indah dek," tulis netizen lain.

"Kata-kata "cinta itu buta" nyata banget, nasehat kaya apapun kalau lagi kaya gini enggak mempan, semoga cepet sadar lolly, lu itu tetep seorang anak. kalau orangtua lu enggak baik, doain jangan ikut-ikutam, kalau lu udah sadar bakal malu banget dah," tulis netizen lainnya.

"Baru 1 tahun 2bulan loli, Lo udah apresiasi sebegitunya??? Lo ga inget sama emak Lo yg udah 16 tahun memberikan Lo kehidupan yang enak????," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya