Rahasia Rumah Tangga Harmonis Duta Sheila On 7: Dimulai dari Diri Saya Sendiri

Duta Sheila On 7.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Perjalanan biduk rumah tangga vokalis grup band legendaris Sheila On 7, Duta dan istrinya kerap membuat banyak orang merasa iri dan kagum. Bagaimana tidak di usia pernikahannya yang genap 21 tahun itu, baik Duta dan Adelia Lontoh tak pernah diterpa isu miring soal pernikahannya.

Sheila On 7 Obati Kerinduan 20 Ribu Penonton, Duta: Kami Merindukan untuk Kembali ke Medan

Mengingat, tak sedikit hubungan rumah tangga selebriti Tanah Air yang kerap diterpa kabar miring, pasangan rumah tangga yang menikah pada 23 Juni 2003 silam itu justru membuktikan bahwa rumah tangganya bisa awet dan harmonis hingga saat ini.

Sepanjang perjalanannya, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu tak pernah dihinggapi isu tak sedap sedikitpun. Rupanya, keduanya memiliki rahasia sederhana yang sebenarnya sangat mudah untuk diikuti oleh semua pasangan suami istri. Apa itu? Scroll untuk baca artikel selengkapnya baru ini.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Rahasia Rumah Tangga Duta dan Istri

Rumah tangga yang harmonis adalah impian banyak pasangan. Keharmonisan ini tidak hanya datang begitu saja, tetapi merupakan hasil dari usaha bersama untuk menciptakan lingkungan yang penuh kasih, pengertian, dan dukungan. Berikut ini adalah salah satu kunci yang bisa Anda lakukan untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip, kembali viral pengakuan vokalis berusia 44 tahun yang membagikan tips atau rahasia rumah tangga langgeng dan harmonisnya tersebut.

Dalam video tersebut menunjukkan momen suami Adelia Lontoh saat berbincang di kanal YouTube milik Ustaz Salim A Fillah, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo pada 2023 lalu. Dalam percakapannya tersebut, ia pun tak sungkan untuk membagikan rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan Adelia Lontoh.

Ternyata, rahasia rumah tangganya itu dasarnya dilandasi keterbukaan satu sama lain. Di mana sebagai seorang kepala keluarga, Duta memiliki tanggung jawab lebih untuk memberikan contoh kepada keluarganya. Begitupun kepada sang istri, terkait bagaimana keterbukaan yang seharusnya dilakukan dalam rumah tangganya.

"Saya mulai dari diri saya, saya merasa tidak ada yang pernah saya tutupin dari istri saya. Apapun saya cerita, handphone itu istri saya mau buka kapan saja bisa. Jadi kan saya berharap istri saya juga begitu, mulainya si dari diri saya," terangnya .

Dengan sikap terbuka tersebut, Duta dan Adelia berusaha menciptakan keterbukaan dalam komunikasi di antara mereka dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Duta pun berharap agar sang istri juga memiliki sikap yang sama terhadap pelantun lagu "Sephia" itu.

"Berarti kan saya boleh berharap bahwa istri saya juga begitu ke saya. Tapi mulainya dari saya dulu aja. Alhamdulillahnya sampai hari ini mau diakui atau tidak, sedikit banyak itu sangat berperan kenapa saya masih menjalani kehidupan ini sama istri saya," bebernya lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Pengakuan sang vokalis Sheila On 7 ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit dibuat kagum dan salut dengan rumah tangga sang vokalis band legendaris satu ini.

"Panutan bapak bapak seindonesia ni harusnyaaa," tulis warganet.

"Pasangan yg sama2 sederhana..nggak neko2," seru lainnya.

"Duta merasa artis itu hanya sebuah pekerjaan sebuah profesi selebih'y dia tetap manusia biasa, hidup ga neko2 humble tetap sederhana walaupun bergelimang harta," seru lainnya.

"Cocokk inihh jd "Duta" Suami idaman," timpal lainnya.

"Gak salah dr dulu dr SMP nge fans bgt sam duta, org nya baik, suami yg baik, musisi hebat, love sekebon dah," timpal lainnya.

"MashaaAllah TabarakAllah pasangan yg InshaaAllah diridhoi Allah SWT. Semoga jadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah till Jannah... Aamiin Allahumma Aamiin," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya