Kehidupan Sarwendah Diramal Gak Seimbang hingga Bikin Sakit, Harus Cari Pasangan Lagi?

Sarwendah
Sumber :
  • youtube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Sarwendah mendapatkan ramalan soal kondisi kesehatannya yang beberapa kali sempat menurun karena kista bahkan sinus yang membuatnya sampai dirawat di rumah sakit. Berbincang dengan Denny Darko di kanal YouTubenya, Sarwendah mengaku ada sedikit rasa percaya pada ramalan yang ditujukan kepadanya. Termasuk pembacaan kartu tarot yang dilakukan oleh Denny Darko.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Sarwendah mengambil salah satu kartu tarot dan mendapatkan gambar yang menunjukkan tentang 4 pilar. Denny Darko mengartikan bahwa istri Ruben Onsu itu membutuhkan pondasi yang kuat dalam hidupnya untuk melewati segala masalah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saat ini Sarwendah dalam kondisi yang harus dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama kamu, orang-orang yang memberikan kekuatan, orang-orang yang selama ini ada dan menyertai kamu, karena kamu boleh akui atau tidak kondisimu kurang seimbang saat ini," jelas Denny Darko, dikutip Senin 2 September 2024.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Berdasarkan kartu tarot itu, Sarwendah tengah dalam kondisi yang tidak seimbang setelah kehilangan sesuatu dalam dirinya. Hal ini bisa jadi berkaitan dengan masalah perceraian dengan Ruben Onsu yang masih bergulir di pengadilan. Sebab, selama ini Sarwendah sudah hidup dengan damai bersama keluarganya sebelum terungkap adanya masalah rumah tangga.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Meskipun Sarwendah nampaknya dikelilingi oleh banyak orang termasuk anak-anak, keluarga, bahkan staf yang bekerja untuknya selama syuting, namun Denny Darko yakini tak jarang Sarwendah merasa kesepian. Sepulang dari lokasi syuting dan berada di kamar sendirian, Sawendah disebut akan mulai memikirkan nasib hidupnya.

"Saat semuanya udah pulang atau tidur, kamu sendirian di kamar. Kemudian overthinking itu mulai ada. Hal inilah menimbulkan pertanyaan yang membutuhkan jawaban dari orang di sekitar kamu. Ini menyebabkan pengaruh yang kuat pada kesehatan," jelas Denny Darko.

Denny Darko langsung mengarah pada riwayat penyakit kista yang pernah dialami oleh Sarwendah. Menurutnya, bisa jadi kista itu muncul karena adanya gangguan kesehatan yang mulanya disebabkan karena pikiran berlebih. Akibatnya, gaya hidup jadi tidak seimbang dan kondisi kesehatan pun bisa terganggu.

"Di berita kamu pernah kista ya? Itu bukan disebabkan dari apakah ada inti penyakit atau apa, tapi bisa jadi dari pemikiran yang kemudian terpicu dari kondisi kehidupan yang dialami. Pikiran kita itu sangat terkait dengan tubuh kita dan terkait juga akhirnya dengan pekerjaan," ujar Denny Darko.

Di akhir sesi ramalannya itu, Denny Darko menyarankan agar Sarwendah bisa menemukan sesuatu atau seseorang yang bisa kembali diberikan kepercayaan penuh untuk meluapkan perasaannya. Seolah ia disarankan untuk mencari pasangan baru lagi yang akan membuat kehidupan Sarwendah kembali seimbang.

"Dirimu harus menemukan sesuatu atau orang yang untuk dipegangi itu tadi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya