Hartanya Bakal Habis, Denny Darko Bongkar Ciri Artis Wanita yang Lagi Sembunyikan Perceraiannya

Denny Darko
Sumber :
  • YouTube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini terus dihebohkan dengan kabar perceraian para selebriti. Mulai dari Ruben Onsu yang menggugat cerai Sarwendah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar, hingga Andre Taulany yang menceraikan istrinya secara diam-diam sejak April 2024 lalu.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Ternyata belum berhenti sampai di situ, Denny Darko meramal akan ada perceraian artis yang lebih menghebohkan lagi dalam waktu dekat. Artis tersebut adalah wanita yang selama ini citranya dikenal sangat baik di masyarakat. Artis wanita itu bahkan sering dipuji oleh publik termasuk rumah tangganya yang dikenal adem ayem dan selalu harmonis. Siapa? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

"Akan ada satu artis perempuan, dia memiliki pengaruh, dia ini kalau dilihat dari kartunya kan Queen of Cups, akan mengalami kejadian yang berbalik kehidupannya," ungkap Denny Darko, mengutip video YouTube Sarwendah Official, Senin 2 September 2024.

Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

Denny Darko enggan menyebutkan nama artis tersebut secara gamblang maupun inisial, tetapi ia memastikan bahwa orang yang dimaksud selama ini terkenal sebagai wanita yang sukses dalam kariernya. Nantinya, wanita yang dikenal kaya raya itu akan kehilangan hartanya dalam sekejap karena kejadian tak terduga.

Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

"Orang selama ini mencitrakan wanita ini sebagai orang yang sukses, nanti tiba-tiba hartanya akan hilang semua. Ini orang-orang yang dicitrakan rumah tangganya baik-baik saja, terus semua ternyata ada sesuatu yang akan berpisah," jelasnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebutkan ciri wanita itu adalah artis senior yang mungkin setara dengan Sarwendah. Meskipun saat ini kehidupan wanita itu masih adem ayem, nantinya akan terungkap masalah rumah tangganya yang sudah lama disembunyikan.

Artis tersebut diduga sengaja menutupi keadaan rumah tangganya karena sudah terlanjur terikat dengan banyak urusan pekerjaan. Sehingga ia tidak bisa jujur dengan apa yang terjadi pada rumah tangganya. Seolah ia tak ingin citra baiknya yang selama ini sudah dibangun hancur begitu saja.

"Kalau aku lihat sih ini satu hal yang sudah lama terjadi tapi baru orang mengetahuinya sekarang. Jadi artinya, ada yang berusaha menutupi semua hal yang terjadi, tapi akhirnya terlihat, sangat disayangkan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya