Sambil Menangis Erika Carlina Ngaku Belum Siap Nikah: Aku Sifatnya Jelek!

Erika Carlina
Sumber :
  • IG @eri.carl

Jakarta, VIVA – Erika Carlina mendadak tak kuasa menahan tangisnya tatkala membicarakan tentang pernikahan. Erika Carlina nampak begitu emosional, lantaran dia teringat tentang kedua orang tuanya. 

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, Erika Carlina sendiri mengungkap tentang kedua orang tuanya mengaku sangat ingin melihat anak perempuannya menikah. Terlebih kata Erika Carlina usia kedua orang tuanya sendiri yang sudah lagi tak muda. Ayah Erica Carl sendiri saat ini berusia 73 tahun sementara sang ibu, berusia 69 tahun.

Diceritakan Erika Carlina kedua orang tuanya memiliki anak pertama setelah 11 tahun menikah. Sementaa Erica Carl lahir tiga tahun setelah sang kakak lahir. 

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"Kalau ngomongin pernikahan tuh, bokap gue umurnya udah 73 kan, nyokap umurnya udah 69 gitu. Kadang orang tua aku itu orang yang bukan tipe orang tua yang suka menuntut ya. Mami papi aku kan telat punya anak, jadi mereka menikah 11 tahun itu baru punya kakak aku, 3 tahun kemudian itu baru punya aku," ujarnya.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Alhasil lantaran jarak yang cukup jauh, kasih sayang kedua orang tuanya kepada Erika Carlina bagaikan rasa sayang kakek-nenek ke cucunya. Erika sendiri mengaku sangat dimanja oleh kedua orang tuanya. 

"Jadi jarak umurnya memang lumayan jauh gitu, jadi sayangnya kayak sayang ke cucu gitu, jadi lumayan dimanja banget," ujarnya.

Di sisi lain, lantaran usia kedua orang tuanya yang sudah memasuki lanjut usia. Tidak dipungkiri bahwa kedua orang tuanya ingin sekali melihat Erika Carlina menikah. Namun sayangnya, masih ada banyak ketakutan dari Erika Carlina untuk menikah.

"Cuman kayak keliatan pengen 'ehh' pengen ngeliat anak perempuannya married. Cuman mungkin aku adalah anak perempuan yang lumayan keras kepala," ungkapnya.

Lebih lanjut diungkap oleh Erika Carlina salah satu ketakutannya untuk menikah adalah tentang sikapnya atau responnya terhadap orang lain. Dia mengaku jika dirinya adalah tipikal orang yang sulit untuk memaafkan ketika orang lain berbuat salah. Dia sendiri tak bisa membayangkan jika dirinya menikah dan pasangannya akan berbuat salah.

"Enggak mau maksain married belum siap karena aku sifatnya jelek, sifat jelek aku kayak kalau lo salah, lo harus akui lo salah. Jadi dari tadi ngedengerin kalian jadi kalian bisa maafin, kalau pertemanan bikin salah yaudahlah enggak cocok berteman. Tapi kan kalau udah nikah enggak bisa, aku bisa jadi orang yang stress banget untuk itu gitu," ujarnya.

Namun di satu sisi, dia juga melihat kondisi umur kedua orang tuanya yang sudah lanjut tersebut. 

"Anjir bokap gue udah makin tua ya udah 73 loh dia, tahun 74 dan untungnya orang tua aku tuh sehat gitu maksudnya dengan mereka punya pemikiran selalu positif, anak-anak gue happy, gue happy. Nikah ya? bisa ya nikah?," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya