Erika Carlina Rayakan Ulang Tahun Mewah, Netizen Soroti Ketidakhadiran Azizah Salsha

Azizah Salsha dan Erika Carlina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Artis cantik Erika Carlina baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-31 pada beberapa waktu lalu. Momen spesial ini semakin berkesan dengan kejutan manis yang diberikan oleh sahabat-sahabat terdekatnya.

Cerita Unik Lainnya dari Eugenie Bouchard Setelah Lawan Luna Maya

Sejumlah selebgram, seperti Rachel Vennya, Fujianti Utami, Fadly Faisal hingga Keanu Angelo tampak hadir memeriahkan pesta ulang tahun Erika Carlina pada Jumat, 30 Agustus 2024 di Ambyar Superclub Senayan, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini Erika Carlina terlihat mengunggah momen kebersamaan mereka di pesta ulang tahunnya. Sebagian besar netizen merasa terharu melihat keakraban mereka dalam menjalani persahabatan.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Namun, salah satu netizen mempertanyakan ketidakhadiran Azizah Salsha di pesta ulang tahun Erika Carlina. 

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

“Kok Azizah nggak ada?,” tanya netizen.

Komentar tersebut pun langsung diserbu oleh netizen lainnya, diketahui Erika Carlina dan Azizah Salsha sebelumnya memang tidak memiliki hubungan pertemanan yang akrab. Hal tersebut menjadi alasan mengapa Azizah Salsha yang kerap disapa Zize ini tak terlihat selama acara berlangsung.

“Dia (Erika) gak kenal Zizah, Zizah kan awalnya temen Fuji,” tulis netizen.

“Tanya langsung kak sama orangnya, jangan nyari yang nggak ada disini,” tambah netizen.

“Jangan deh jangan, ini udah hangat banget pertemanannya udah saling sayang. Gue aja udah unfollow Zize semenjak dia huru-hara,” timpal salah satu akun.

“Emang dia siapa? penting banget ada dia dimana-mana?” tulisnya.

Selain tidak memiliki hubungan pertemanan dengan Erika Carlina, saat ini Zize memang tengah menunaikan ibadah umrahnya di Tanah Suci, Mekkah. Seperti diketahui belum lama ini sempat beredar kabar di media sosial, sosok Azizah Salsha yang  hendak berangkat melakukan umrah di tengah pemberitaan perselingkuhannya yang ramai dibicarakan di media sosial.

Menurut orang terdekat, kepergiannya untuk mengunjungi Tanah Suci memang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari sebelum adanya rumor yang tidak menyenangkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya