Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Artikel perihal kabar duka mengenai meninggalnya Rayaz Zoltan Fachrizal yang merupakan keponakan dari Ayu Ting Ting, hingga saat ini masih menarik perhatian banyak pihak. Artikel yang memuat pembahasan perihal penyebab meninggalnya baby Zoltan masuk ke dalam jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Senin, 2 September 2024.

Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Paula Verhoeven Bikin Netizen Geleng-geleng

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

1. Hard Gumay: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting Bakal Dapat Kabar Bahagia di 2025

Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina, Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas

Hard Gumay menerawang 2025 akan menjadi tahun keemasan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut penglihatannya, di tahun depan kedua pasangan berjuluk Sultan Andara ini akan mendapatkan keturunan lagi. 

Baca selengkapnya di sini

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

2. Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian dengan Baskara Mahendra

Kehidupan rumah tangga penyanyi cilik era 90-an, Sherina Munaf, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, belakangan ini netizen dibuat bertanya-tanya mengenai kondisi pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Dugaan mengenai keretakan rumah tangga keduanya muncul setelah foto-foto Baskara Mahendra menghilang dari akun Instagram pribadi Sherina. 

Baca selengkapnya di sini

3. Respons Atta Halilintar Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Ria Ricis

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Atta Halilintar, YouTuber sekaligus suami Aurel Hermansyah, baru-baru ini menjadi sasaran berita hoax yang mengklaim bahwa ia telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Berita palsu ini beredar luas di media sosial, terutama melalui channel YouTube Nyolong Gosip. Menanggapi berita tersebut, Atta Halilintar menunjukkan kemarahannya melalui Instagram Story baru-baru ini

Baca selengkapnya di sini

4. Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Akibat Dehidrasi Pasca Imunisasi

Keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia

Photo :
  • instagram

Keluarga Ayu Ting Ting masih dalam suasana berduka setelah meninggalnya Rayaz Zoltan Fachrizal yang merupakan anak dari adik sang biduan. Rayaz Zoltan meninggal dunia pada 31 Agustus 2024 setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Akhirnya penyebab kematian bayi yang belum genap berusia 2 bulan itu terungkap. Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa keponakannya itu baru saja mendapatkan imunisasi polio pada Jumat 23 Agustus 2024 lalu. Kemudian sepulangnya dari imunisasi, Rayaz Zoltan malah muntah-muntah seolah tubuhnya bereaksi terhadap imunisasi yang didapatkan.

Baca selengkapnya di sini

5. Maia Estianty Larang Anak-anaknya Nikah Kalau Belum Penuhi 3 Hal Ini

Maia Estianty mempunyai tiga anak laki-laki yang kini sudah beranjak dewasa. Ketiganya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, juga sudah mempunyai pasangan masing-masing di mana mereka didukung untuk segera menikah.

Dalam waktu dekat, nampaknya satu di antara mereka akan segera melangkah ke pelaminan. Meskipun Maia Estianty sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan masing-masing anaknya, tetapi ada hal-hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh mereka sebelum menjalani hubungan seumur hidup. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya