Kepeleset Saat Buru-buru Naik KRL, Jirayut Tunjukkan Luka di Bagian Kaki

Jirayut
Sumber :
  • IG @jirayutdaa4official

Jakarta, VIVA – Presenter sekaligus komedian, Jirayut mengalami kejadian kurang menyenangkan saat hendak naik kereta KRL. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jurayut dalam unggahan di Instagram story pribadinya pada Senin, 2 September 2024.

Rencana KRL Pakai NIK Berisiko Turunkan Kesejahteraan Kelas Menengah

Sebelum naik KRL di stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pria kelahiran Thailand itu tampak mengunggah video menunjukkan rasa bahagia karena untuk pertama kalinya ia akan naik KRL di Jakarta. Ia merasa sangat penasaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Hari ini pertama kali aku coba naik KRL. Dan kemarin aku sempat naik di Jepang, tapi beda gak ya sama di Indonesia. Coba kita lihat ya, seperti apa," kata Jirayut dalam video yang diunggah ke Instagram dikutip VIVA, Senin, 2 September 2024.

Detik-detik Truk Molen Nyangkut di Kolong Jembatan Rel Kereta di Matraman

Namun tampaknya, setelah itu Jirayut mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia terpeleset hingga terluka di bagian kaki saat naik tangga hendak ke peron kereta. 

Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

"kan lumayan tuh jalannya jauh dan pas naik tangga mau ke peronnya ga sengaja dong kepleset," tulis Jirayut. 

Diakui Jirayut, saat itu dirinya buru-buru naik tangga hendak ke peron lantaran kereta KRL sudah mau datang. Merasa panik sampai lari-lari, Jirayut tidak memperhatikan langkahnya sampai akhirnya kepelset hingga terluka di bagian betis.

Jirayut

Photo :
  • Instagram @jirayutdaa4official

Ia pun mengunggah foto kakinya yang terluka. Terlihat luka itu sampai mengeluarkan darah di bagian betis Jirayut. Ia mengaku merasa teledor sampai terpeleset.

"Gara-gara aku buru2 pas krInya udah mau dateng dan aku panik karena harus lari2 huhuhu teledor banget. Jadi kayak gini (berdarah)," tulis Jirayut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya