Ups! Adwoa Aboah Bocorkan Tanggal Lahir Anak Justin Bieber dan Hailey Bieber

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

Jakarta, VIVA – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar terbaru seputar keluarga kecil Justin Bieber. Setelah sebelumnya mengumumkan kelahiran putra pertamanya, Jack Blues Bieber, kini terungkap tanggal pasti kelahiran sang bayi. 

Kebahagiaan Justin Bieber dan Hailey Bieber di Momen Kelahiran Anak Pertama Mereka

Berkat unggahan terbaru dari model kenamaan, Adwoa Aboah, penggemar akhirnya mengetahui bahwa Jack Bieber lahir pada tanggal 22 Agustus.

Dalam unggahannya di Instagram, Adwoa Aboah mengumumkan kelahiran putrinya yang cantik. Ia membagikan kabar bahagia ini dengan menulis, “Putri kami yang cantik lahir pada pukul 11:22 malam pada tanggal 23 Agustus melalui operasi caesar darurat.” 

Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

Tak disangka, unggahan ini justru mengungkap tanggal lahir anak Justin Bieber. Pasalnya, Hailey Bieber, istri Justin, langsung memberikan komentar selamat kepada Adwoa dengan menulis, "Baby Shy!!!!" 

Adwoa pun membalas dengan kalimat "Sehari berselang", yang secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa putra Justin Bieber lahir sehari sebelumnya, yaitu tanggal 22 Agustus.

Netizen Curiga Hailey Baldwin Udah Melahirkan Gegara Nemu Bukti Ini

Penggemar pun langsung heboh dan berspekulasi mengenai tanggal lahir Jack Bieber. 

"Jadi bayi Jack lahir pada tanggal 22 Agustus,” tulis salah satu penggemar.

Kelahiran Jack Blues Bieber memang menjadi kabar bahagia bagi keluarga Bieber. Justin sendiri mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan di Instagram, di mana ia membagikan foto kaki mungil sang buah hati. 

“SELAMAT DATANG DI RUMAH JACK BLUES BIEBER,” tulisnya di unggahan tersebut.

Nama Jack dipilih karena memiliki arti spesial bagi keluarga Bieber, yaitu nama tengah ayah Justin. Selain itu, nama ini juga melanjutkan tradisi keluarga Bieber untuk memberikan inisial “JB” kepada anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya