Sule Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nathalie Holscher

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta, VIVA – Putra dari komedian Sule dengan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna baru-baru ini jatuh sakit. Melalui konten di channel YouTube pribadinya, Sule mengunggah momen saat menjenguk anak laki-lakinya tersebut. 

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sule mengungkap rasa syukur karana saat ini kondisi kesehatan Adzam sudah membaik. Anak laki-lakinya itu sudah sembuh. Scroll lebih lanjut.

"Alhamdulillah udah sembuh, udah ada obatnya," kata Sule, Senin, 2 September 2024.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Diungkap Sule, dirinya tahu informasi perihal Adzam sakit dari Nathalie Holscher. Meski saat ini sudah cerai, Sule dan Nathalie tetap menjaga hubungan baik. Tidak hanya datang langsung, Sule juga suka teleponan bahkan video call dengan anak laki-lakinya itu.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

"(Tahu Adzam sakit) dari mamanya (Nathalie). Ya kita datang aja nengok, kita telepon, video call," kata Sule. 

Sule menegaskan hubungan dan komunikasinya dengan Nathalie tetap terjalin dengan baik. Komedian kelahiran Cimahi itu berkomunikasi dengan Nathalie khususnya perihal Adzam. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Iya tetap berjalan (komunikasi sama Nathalie). Ya tentang anak (komunikasinya) emang tentang apa hehe," kata Sule.

Sebagai informasi, Sule menikah dengan Nathalie pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki, Adzam.

Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai. Meski sudah bercerai, namum hubungan Sule dengan Nathalie tetap terjalin baik khususnya perihal Adzam. Anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya pun sangat menyayangi Adzam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya