Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Annissa Aziza, Ji Chang Wook dan Raditya Dika
Sumber :
  • IG @anissaaziza

Jakarta, VIVA – Aktor ternama asal Korea, Ji Chang Wook baru-baru ini datang ke Indonesia. Selama berada di Indonesia, Ji Chang Wook menjadi bintang tamu dalam beberapa acara televisi, salah satunya talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa

Aktris sekaligus istri dari Raditya Dika, Anissa Aziza menjadi salah satu publik figur yang mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Ji Chang Wook saat bertemu dalam acara tersebut. Scroll lebih lanjut.

Melalui feed Instagram pribadinya, Aziza mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ji Chang Wook. Dalam unggahan itu juga tampak ada sang suami, Raditya Dika menemani.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Azizah dan Ji Chang Wook mengenakan busana berwarna sama yakni lilac. Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aziza mengaku tidak menyangka akan mengenakan baju berwarna senada dengan idolanya itu.

Resep dan Manfaat Jamu Beras Kencur yang Diminum Ji Chang Wook di Indonesia

"Dateng2 pakai baju dengan warna yg sama kayak @jichangwook," tulis Anissa Aziza dikutip VIVA, Senin, 2 September 2024.

Diungkap Aziza, dirinya mulai menonton series yang dibintangi Ji Chang Wook pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, Aziza mengaku menonton semua series yang dibintangi Ji Chang Wook dan sangat ingin bertemu dengan idolanya itu.

Impian Azizah untuk bertemu Ji Chang Wook akhirnya terwujud. Tidak sendiri, Aziza didampingi oleh Raditya Dika. Sebagai seorang istri, Aziza berterima kasih kepada suaminya itu karena telah diberi izin.

Annissa Aziza, dan Ji Chang Wook

Photo :
  • IG @anissaaziza

"Masih ingat tahun 2016 pertama kali nonton seriesnya, lalu aku ulang Ig ketika hamil Alea. Eh nonton ulang lagi pas hamil Aca," tulis Anissa Aziza. 

"Tentu semua series yg dimainkan jg aku tonton semua. Sampai akhirnya mikir gmna ya kalo aku ktmu in real life sama dia dan finally minggu lalu ketemu di @fyp_trans7, ditemani suami @raditya_dika (Thankyou syg udh diizinkan)," tambahnya.

Saat bertemu dengan Ji Chang Wook, Aziza tidak bisa banyak bicara, ia memanfaatkan kesempatan untuk terus menatap idolanya itu. 

"Gak bisa banyak ngomong, yg penting puas2in liat dia, puas2in menghirup udara yg sama, di satu ruangan, yg jaraknya cuma... ya Allah deket bgtttttt. Semoga bisa ketemu lagi," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya