Syifa Hadju Makin Go Publik Pacaran dengan El Rumi, Sederet Artis Respons Begini

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – Aktris Syifa Hadju semakin terang-terangan go publik perihal hubungan asmaranya dengan El Rumi, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hal itu dibuktikan dengan unggahan terbaru Syifa di feed Instagram pada Minggu, 1 September 2024.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Syifa untuk pertama kalinya mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya berdua dengan El. Dalam foto itu, Syifa dan El kompak mengenakan baju putih. Pasangan kekasih itu tersenyum ke arah kamera. Scroll lebih lanjut ya.

Syifa tidak menyertakan caption berupa kata ataupun kalimat apapun, ia hanya menyematkan emoji hati berwarna putih yang menandakan kisah cintanya dengan El Rumi.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Sontak saja, unggahan Syifa itu dipenuhi oleh berbagai  macam komentar. Bahkan, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 3,1 juta like dan mendapat lebih dari 105 ribu komentar.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga tampak memberi komentar mengungkap respons bahagia terhadap unggahan Syifa tersebut. Ferry Maryadi menuliskan komentar lucu, ia mengaku harus buru-buru menjahit batik untuk datang ke acara bahagia El dan Syifa. 

"hadeuhhhh... kudu buru2 jait batik lagi inimahhh," tulis Ferry Maryadi.

"Bismillah," tulis Ady Sky.

"palanya ada magnet kah maniest," tulis Rebecca Klopper merespons pose El dan Syifa yang saling menempelkan kepala.

"sayang kaliaannn," tulis Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali, kaka El Rumi.

"Gemesss," tulis Dara Arafah.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, sebelumnya juga viral video yang menampilkan keromatisan El dengan Syifa. Dalam video itu, tampak Syifa dan El tengah berada di momen perayaan ulang tahun Dul Jaelani.

Dalam video tersebut, Syifa menempelkan wajahnya ke bahu El. Keduanya tampak tengah becanda dan sama-sama tertawa. El mengenakan baju hitam sementara Syifa mengenakan baju putih.

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya