Sosok Ini Diprediksi Akan Menjadi Jodoh Kalina Oktaranny, Menurut Ramalan Hard Gumay

Kalina Ocktaranny
Sumber :
  • Instagram @reyutami

Jakarta, VIVA – Kalina Ocktaranny diprediksi akan menemukan pasangan hidupnya pada tahun 2025, menurut ramalan yang disampaikan oleh Hard Gumay dalam sebuah acara televisi baru-baru ini.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Dalam prediksinya, Hard Gumay menyebutkan bahwa Kalina akan menemukan pelabuhan terakhir di pertengahan tahun 2025, di mana sosok pria ini akan menjadi pendamping, suami, dan kepala rumah tangganya.

"Pada 2025, tepatnya pertengahan tahun, Kalina akan menemukan pelabuhan terakhir dan sosok laki-laki ini akan menjadi pendamping, suami, kepala rumah tangga, dan menjadi yang terakhir buat Kalina," ungkap Hard Gumay, dikutip Senin, 2 September 2024.

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Kalina Oktarani

Photo :
  • IG @kalinaocktaranny

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan bahwa pria yang akan menikahi Kalina memiliki inisial nama P. Ia juga mengungkapkan bahwa sosok ini berasal dari dunia hiburan, meskipun bukan dari film atau sinetron, melainkan seorang musisi.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

"Saya melihat di namanya ada inisial P, sosok laki-laki ini P," jelasnya. Namun, Hard Gumay tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai apakah pria yang dimaksud adalah Jimmo Putra Petir, kekasih Kalina saat ini.

Penjelasan lebih lanjut dari Hard Gumay tentang pekerjaan, sosok ini adalah seorang musisi. Meskipun ada spekulasi mengenai Jimmo Putra Petir, yang saat ini menjalin hubungan dengan Kalina, Hard Gumay tidak mengonfirmasi secara spesifik apakah dia adalah pria yang dimaksud.

“Sosok laki-laki ini P dari dunia entertainment dan bukan berasal dari film dan bukan dari sinetron, bisa dibilang musisi,” pungkasnya. 

Dengan ramalan ini, banyak netizen yang penasaran untuk melihat apakah prediksi tersebut akan menjadi kenyataan dan apakah Jimmo Putra Petir akan menjadi pendamping hidup Kalina di masa depan.

Sementara itu, Kalina sendiri belum memberikan komentar resmi mengenai ramalan ini atau rencana pernikahannya ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya